Kalah 39 Ribu Suara, H2D Pinta MK Kesampingkan Ambang Batas Pacu Sinergitas, Bjb Sekuritas Tandatangani PKS dengan Mandiri Sekuritas Polemik Dugaan Penyelewengan Dana Bumdes Saradang Tabalong Kembali Meruncing Terima Mandat Tim Satgas Investasi Korwil Kalimantan, Mardani H Maming: Ini Tanggung Jawab Besar Ketum BPP Himpi Mardani H Maming Masuk Tim Satgas Percepatan Investasi untuk Wilayah Kalimantan

Inter Milan Hajar Benevento 5-2, Lukaku Cetak Dua Gol

- Apahabar.com Kamis, 1 Oktober 2020 - 10:32 WIB

Inter Milan Hajar Benevento 5-2, Lukaku Cetak Dua Gol

Inter Milan berhasil menghajar Benevento dengan skor 5-2 yang dilangsungkan di Stadio Ciro Vigorito, Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB. Foto-istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Inter Milan berhasil menghajar Benevento dengan skor 5-2 pada pekan kedua Liga Italia yang digelar di Stadio Ciro Vigorito, Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung dengan tempo cepat itu, Romelu Lukaku berhasil mencetak dua gol. Gol pertama ia cetak saat pertandingan baru berlangsung satu menit.

Roberto Gagliardini kemudian turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-25. Lukaku membukukan gol keduanya pada menit ke-28, sebelum Gianluca Caprari memperkecil ketertinggalan tim promosi Benevento lewat golnya pada menit ke-34.

Pada menit ke-42, Achraf Hakimi mengemas gol perdananya untuk Inter sekaligus membawa timnya memimpin 4-1 untuk menutup babak pertama.

Inter masih mampu menambah gol melalui sepakan Lautaro Martinez pada menit ke-71. Caprari juga kembali membobol gawang Inter pada menit ke-76 untuk sedikit memulihkan kehormatan tuan rumah.

Raihan tiga poin mendongkrak Inter naik ke peringkat kedua dengan enam poin, sedangkan Benevento tertahan di posisi ke-12 dengan tiga poin.

Pertandingan ini merupakan laga putaran pertama yang semestinya dimainkan pada 19-20 September, namun harus digeser karena Inter mengakhiri musim lalu dengan lebih terlambat akibat mereka tampil di final Liga Europa.

Editor: Puja Mandela

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sport

Masih Lambat Dalam Tes MotoGP 2021, Valentino Rossi Cetak Rekor Pribadi
Bung Jebret

Sport

Buntut Gerakan Mute Massal, Komentator Bola Bung Jebret Ancam Warganet ke Ranah Hukum

Sport

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Spanyol Cetak Rekor Dalam Hasil Imbang
apahabar.com

Sport

Final Denmark Open 2019, Indonesia Pastikan Juara Ganda Putra
apahabar.com

Sport

China Batasi Gaji Pemain Rp21 M Setahun
apahabar.com

Sport

Eks Pemain Barito Bawa Martapura FC Tekuk Persik Kediri
apahabar.com

Sport

Jelang Live Trans7 MotoGP San Marino 2020, Valentino Rossi Diusik Soal Masa Depannya
apahabar.com

Sport

Dua Kartu Merah Warnai Kekalahan Barito Dari Bhayangkara
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com