Sembuh dari Covid-19, Sugianto Hadir di Kampanye Penutup Jelang Pencoblosan, Ratusan Anggota Fraksi Golkar Se-Kalsel Siap Awasi Money Politics Aduuuuuuuuuh ai, Viral Bocah di Tapin Ngamuk-Buang Motor Saat Ditilang Polisi Duh, Hampir 100 Warga Kalsel Tertular Covid-19 Hari ini Kepergok Nyabu, Oknum DPRD Tanah Laut Dapat Rawat Jalan

Inter Milan Hajar Benevento 5-2, Lukaku Cetak Dua Gol

- Apahabar.com Kamis, 1 Oktober 2020 - 10:32 WIB

Inter Milan Hajar Benevento 5-2, Lukaku Cetak Dua Gol

Inter Milan berhasil menghajar Benevento dengan skor 5-2 yang dilangsungkan di Stadio Ciro Vigorito, Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB. Foto-istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Inter Milan berhasil menghajar Benevento dengan skor 5-2 pada pekan kedua Liga Italia yang digelar di Stadio Ciro Vigorito, Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung dengan tempo cepat itu, Romelu Lukaku berhasil mencetak dua gol. Gol pertama ia cetak saat pertandingan baru berlangsung satu menit.

Roberto Gagliardini kemudian turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-25. Lukaku membukukan gol keduanya pada menit ke-28, sebelum Gianluca Caprari memperkecil ketertinggalan tim promosi Benevento lewat golnya pada menit ke-34.

Pada menit ke-42, Achraf Hakimi mengemas gol perdananya untuk Inter sekaligus membawa timnya memimpin 4-1 untuk menutup babak pertama.

Inter masih mampu menambah gol melalui sepakan Lautaro Martinez pada menit ke-71. Caprari juga kembali membobol gawang Inter pada menit ke-76 untuk sedikit memulihkan kehormatan tuan rumah.

Raihan tiga poin mendongkrak Inter naik ke peringkat kedua dengan enam poin, sedangkan Benevento tertahan di posisi ke-12 dengan tiga poin.

Pertandingan ini merupakan laga putaran pertama yang semestinya dimainkan pada 19-20 September, namun harus digeser karena Inter mengakhiri musim lalu dengan lebih terlambat akibat mereka tampil di final Liga Europa.

Editor: Puja Mandela

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Hasil Lengkap Liga Inggris, Leicester Rebut Posisi Everton di Puncak Klasemen
apahabar.com

Sport

SEA Games 2019: Emas Perdana Cabang Atletik dari Agus

Sport

Hasil Liga Inggris Brighton vs Chelsea, Lampard Turunkan 2 Pemain Anyar, The Blues Menang Skor Akhir 1-3.
apahabar.com

Sport

Prediksi Dortmund vs Tottenham, Misi Mustahil Tuan Rumah
apahabar.com

Sport

Alasan Mundari Karya Usul Barito Putera Dibubarkan
apahabar.com

Sport

Barito Rekrut Dua Pemain Borneo FC, Ini Target Djanur di Liga 1 2020
apahabar.com

Sport

Ke Semifinal, Praveen dan Melati Bidik Gelar Denmark Open 2019
apahabar.com

Sport

Demi Piala AFC, Persib Bidik Tiga Poin dari Barito
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com