Viral Korban Banjir Kalsel Lahirkan di Jukung, Nama Anaknya Unik Malam Ini, Mata Najwa Kupas Biang Kerok Banjir Kalsel Banjir Kalsel Makan Korban Lagi, Bocah Hilang di Siring Banjarmasin Di Balikpapan, Ayah Ditangkap Gegara Anak Jual Tisu Link Live Streaming Mata Najwa Malam Ini, Kupas Tuntas Banjir Kalsel

Isolasi Mandiri, Cavani Tunda Debut di Premier League

- Apahabar.com Rabu, 14 Oktober 2020 - 00:02 WIB

Isolasi Mandiri, Cavani Tunda Debut di Premier League

Edinson Cavani. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Edinson Cavani dipastikan tidak akan tampil dalam pertandingan Manchester United melawan Newcastle di laga lanjutan Premier League.

Sebab, mantan penyerang Napoli itu harus menjalani protokol kesehatan pemerintah Inggris yang mengharuskannya melakukan isolasi diri selama 14 hari saat masuk ke negara tersebut.

Penyerang Uruguay itu terbang dari Prancis pada Minggu kemarin. Prancis negara yang tidak termasuk dalam daftar koridor perjalanan Inggris dan karenanya mengharuskan orang-orang datang dari sana untuk mengisolasi diri.

“Cavani terpaksa harus mengisolasi diri karena aturan Covid-19, menyusul kedatangannya ke Inggris dari Prancis, yang berarti ia tidak dapat melakukan debutnya di St James ‘Park,” ujar United dalam sebuah pengumuman resmi mereka seperti dikutip dari Antara, Selasa (13/10).

Masa isolasi penyerang berusia 33 tahun tersebut akan berakhir pada 18 Oktober, sehari setelah United menghadapi Newcastle di Liga Premier Inggris.

Cavani bakal mengenakan nomor punggung 7 di Old Trafford dan berharap untuk bermain di depan para suporter klub.

“Saya telah bermain di depan beberapa pendukung paling bersemangat dalam sepak bola selama karier saya dan saya tahu itu akan sama di Manchester,” katanya.

“Saya tidak sabar untuk merasakan atmosfer Old Trafford, ketika sudah aman bagi para penggemar untuk kembali. Percakapan saya dengan pelatih telah meningkatkan keinginan saya untuk mengenakan seragam yang indah ini.”

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Pebulutangkis Pria Terbaik 2018, Marcus/Kevin Ingat Momentum Asian Games
apahabar.com

Sport

Update Revisi Jadwal F1, Comeback di Tengah Pandemi
apahabar.com

Sport

Mohamed Salah Terinfeksi Covid-19, Siapa Penggantinya di Liverpool?
apahabar.com

Sport

Jadi Juara Piala AFF, Timnas U-22 Diarak ke Istana Negara
apahabar.com

Sport

Liverpool Juara, Bigreds Banjarmasin Siap Berpesta
apahabar.com

Sport

Serap Ilmu Legend NBA, Puluhan Pebasket Terbang ke AS
apahabar.com

Sport

Usai Dibantai Bayern, Lionel Messi Disorot
apahabar.com

Sport

Timnas Indonesia Mati Suri, Shin Tae-yong Belum Punya Rencana
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com