Sembuh dari Covid-19, Sugianto Hadir di Kampanye Penutup Jelang Pencoblosan, Ratusan Anggota Fraksi Golkar Se-Kalsel Siap Awasi Money Politics Aduuuuuuuuuh ai, Viral Bocah di Tapin Ngamuk-Buang Motor Saat Ditilang Polisi Duh, Hampir 100 Warga Kalsel Tertular Covid-19 Hari ini Kepergok Nyabu, Oknum DPRD Tanah Laut Dapat Rawat Jalan

Jadwal Liga Inggris West Ham United vs Manchester City, City Dipastikan Datang Tanpa Duo Brazil, Lihat Link Live Streaming Mola TV

- Apahabar.com Sabtu, 24 Oktober 2020 - 10:00 WIB

Jadwal Liga Inggris West Ham United vs Manchester City, City Dipastikan Datang Tanpa Duo Brazil, Lihat Link Live Streaming Mola TV

Duo Brazil, Fernandinho dan Gabriel Jesus, dipastikan tak bisa memperkuat Manchester City dalam laga melawan West Ham United, Sabtu (24/10) malam ini. Foto-antara

apahabar.com, JAKARTA – Jelang pertandingan West Ham United Vs Manchester City, duo Brazil, Fernandinho dan Gabriel Jesus, dipastikan tak bisa memperkuat pasukan Pep Guardiola saat bertandang ke markas West Ham United untuk laga pekan keenam Liga Inggris, Sabtu (24/10) malam nanti.

Fernandinho mengalami cedera saat baru merumput sembilan menit saat ditarik keluar dalam laga pembuka Grup C Liga Champions melawan Porto tengah pekan lalu.

Manajer Pep Guardiola awalnya mengira Fernandinho akan absen hingga enam pekan, tetapi hasil tes medis terkini membuka kemungkinan gelandang serbabisa Brazil itu bisa sembuh lebih cepat dari perkiraan.

“Hasilnya lebih optimistis jadi semoga saja lebih singkat dari sebulan,” kata Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City, Jumat malam WIB.

Guardiola mengatakan Gabriel Jesus yang menepi sejak 22 September 2020 kondisinya sudah membaik, tetapi penyerang Brazil itu belum terlibat dalam sesi latihan.

“Ia membaik, tapi cederanya berat. Ia masih belum berlatih bersama kami. Saya tahu ketika ikut latihan, dia siap main,” katanya.

“Dia pemain yang bisa kembali ke performa terbaiknya. Saya tidak tahu berapa lama, mungkin satu atau dua pekan,” ujar Guardiola menambahkan.

Selain Fernandinho dan Gabriel Jesus, City sudah dipastikan tak diperkuat Benjamin Mendy yang memang lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan sejak hijrah ke Etihad pada 2017 silam.

Sementara itu, Guardiola menyuarakan sedikit optimisme atas Nathan Ake, Kevin de Bruyne dan Aymeric Laporte yang semuanya absen dalam laga kontra Porto.

“Beberapa dari mereka mungkin main. Yang lain tidak. Besok kalian akan mengetahuinya,” tutup Guardiola.

Laga besok jadi kali pertama City berada di bawah West Ham di klasemen Liga Inggris sejak Maret 2009.

Jika menang, City akan melompat naik dari posisi ke-11 klasemen menyalip West Ham.

Link Live Streaming Mola TV
Link streaming liga inggris di molatv
Link streaming west ham vs man city di molatv

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Gabung Barito Putera, Organ Tubuh Yashir Pinto dan Alexendre Rakic Diperiksa

Sport

Gabung Barito Putera, Organ Tubuh Yashir Pinto dan Alexendre Rakic Diperiksa
apahabar.com

Sport

Cara Hamilton Kampanyekan Peduli Lingkungan
apahabar.com

Sport

Duel Spurs vs MU, Adu Tajam Kane dan Rashford!
apahabar.com

Sport

Barcelona, Diktator Lapangan Hijau La Liga yang Ganas!
apahabar.com

Sport

Perasaan Yakob Usai Uji Coba Timnas U-23 vs PSIM yang Berakhir 0-0
apahabar.com

Sport

RDP Club Banjarmasin Bertekad Tingkatkan Prestasi di Kejurkot Virtual Solo 2020
apahabar.com

Sport

Liga 1 Dilanjutkan, Simak Harapan Bos Barito Putera

Sport

Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Gol Harry Kane Bawa Tottenham ke Puncak, Geser Liverpool
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com