Tim Paman Birin Blunder Ancam Polisikan Warga Soal Banjir Terima Kasih Warga Banjarmasin, Korban Banjir Batola Terima Bantuan dari Posko apahabar.com Operasi SAR SJ-182 Dihentikan, KNKT Tetap Lanjutkan Pencarian CVR Gempa Magnitudo 7,1 Guncang Talaud Sulut, Tidak Berpotensi Tsunami Potret Seribu Sungai, Serunya Memancing di Jembatan Sudimampir Banjarmasin

Jadwal MotoGP Prancis 2020 Sesi FPI dan FP2 Live Fox Sport 2, Tekad Rossi Raih Podium di FrenchGP

- Apahabar.com Jumat, 9 Oktober 2020 - 15:48 WIB

Jadwal MotoGP Prancis 2020 Sesi FPI dan FP2 Live Fox Sport 2, Tekad Rossi Raih Podium di FrenchGP

Pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi. foto-net

apahabar.com, JAKARTA – Jadwal MotoGP Prancis 2020 di Sirkuit Le Mans, dimulai dengan sesi latihan bebas 1 (free practice/FP1) dan latihan bebas 2 (FP2), Jumat (9/10/2020).

Sesi latihan bebas 1 dan 2 FrenchGP (MotoGP Prancis) tidak ditayangkan Live Trans7, tetapi bisa disaksikan lewat Live Fox Sports 2 atau Live Streaming Fox Sport 2.

Gagal finish di dua seri MotoGP 2020 sebelumnya, pembalap Yamaha Valentino Rossi bertekad meraih podium di MotoGP Le Mans Prancis 2020 (FrenchGP 2020).

Pembalap Monster Energy Yamaha itu sebenarnya punya kans besar naik podium di MotoGP Catalunya. The Dostor berada di posisi kedua sebelum akhirnya terjatuh di lap ke-15.

Sebenarnya Rossi tampil sangat kompetitif dan berupaya menekan Fabio Quartararo yang sedang memimpin balapan. Sayang, Rossi jatuh dan terlempar ke luar lintasan dan gagal finis, sedangkan Quartararo keluar sebagai pemenang dengan meraih podium pertama.

“Yang pasti, hasil di Catalunya sangat disayangkan. Tetapi hal positif yang kami ambil adalah kami cukup cepat untuk bertarung memperebutkan podium,” kata Rossi dikutip dari Crash, sebagaimana dilansir dari CNNIndonesia.

Baca Juga :
Update Jadwal MotoGP Prancis 2020 Sirkuit Le Mans, Minggu 11 Oktober Race, Live Trans7

Baca Juga :
Jadwal MotoGP Prancis 2020, Live Trans7, Trek Portisimao Mirip Roller Coaster, Dovizioso Aneh, Rossi : 4 Titik Menakutkan

Pembalap Italia berjuluk The Doctor itu mengaku Le Mans adalah salah satu sirkuit favoritnya di MotoGP.

Tahun lalu Rossi memang hanya finis kelima di MotoGP Prancis 2019 namun hanya berjarak 3,1 detik dari pemenang balapan Maverick Vinales rekan setim di Yamaha.

“Le Mans adalah trek yang saya sukai dan kami biasanya kompetitif di sana. Target kali ini adalah mempertahankan performa yang kami lakukan di Catalunya dan berjuang di posisi terdepan lagi.”

“Kami akan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk berjuang merebut podium. Mari berharap untuk itu, tapi jika hasilnya tak bagus, setidaknya cuaca konsisten agar kami bisa sepenuhnya siap untuk balapan di hari Minggu,” kata Valentino Rossi.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Yunan Soroti Lini Pertahanan Barito
apahabar.com

Sport

Yakob Sayuri Ucapkan Selamat pada Marinus Wanewar dan Timnas Indonesia
apahabar.com

Sport

Memori Indah Solari
apahabar.com

Sport

Bocoran Harga Tiket MotoGP Indonesia 2021
apahabar.com

Sport

Antisipasi Virus Corona, 3 Laga Timnas Indonesia Ditunda
apahabar.com

Sport

Target Tiga Emas Cabor Menembak di SEA Games 2019 Terpenuhi
Abdi Abdirahman, Pelari 43 Tahun Lolos ke Olimpiade 2020

Sport

Abdi Abdirahman, Pelari 43 Tahun Lolos ke Olimpiade 2020
apahabar.com

Sport

BWF World Tour Finals: Tiga Wakil Indonesia Bidik Tiket Final Hari Ini
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com