PPKM Level IV, Sejumlah Cafe hingga Rumah Makan di Banjarmasin Didatangi Petugas Salut! Bukan Sarjana, Pria Banjarmasin Ciptakan Alat Deteksi Vaksinasi Lebarkan Sayap, bjb Sekuritas Rambah Investasi Pasar Modal Jabar Siswa Tenggelam di Siring Banjarmasin Akhirnya Ditemukan Gugatan Jilid II Denny Indrayana Rontok, MK Kuatkan Kemenangan BirinMu

Jelang Hadapi Gaethje di UFC 254 Abu Dhabi, Pembatasan Penonton Cukup Berpengaruh pada Persiapan Khabib

- Apahabar.com     Sabtu, 24 Oktober 2020 - 14:52 WITA

Jelang Hadapi Gaethje di UFC 254 Abu Dhabi, Pembatasan Penonton Cukup Berpengaruh pada Persiapan Khabib

Grafis pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje pada UFC 254 yang digelar di Pulau Yas, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (25/10) dini hari WIB. Foto-Okezone.com

apahabar.com, ABU DHABI – Pertarungan Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje akan berlangsung di ajang UFC 254 yang digelar di Pulau Yas, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (25/10) dini hari WIB.

Duel itu memperebutkan sabuk juara kelas ringan yang saat ini dipegang Khabib.

Dilansir Okezone.com, jelang menghadapi Justin Gaethje, Khabib Nurmagomedov masih sedikit mempermasalahkan pertandingan yang terpaksa digelar dengan pembatasan jumlah penonton.

Hal ini merupakan bagian dari protokol kesehatan yang ditelah ditetapkan dan disetujui sebelumnya.

Namun bagi Khabib, kehadiran langsung dari para penggemar memberikan energi lebih dan membuatnya percaya diri ketika berada di octagon.

Pembatasan jumlah penonton pun dirasa Khabib cukup berpengaruh pada persiapannya kali ini.

Sebab, ini merupakan pertarungan pertama Khabib tanpa dihadiri penggemar setianya. Sementara Gaethje, sudah terlebih dulu merasakan pertarungan tanpa penonton saat ia mengalahkan Tony Ferguson di UFC 249 Mei lalu.

Baca juga: Jadwal Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje di UFC 254

“Ketika saya bertarung di sini pada 242, satu tahun lalu, itu adalah kerumunan gila, penggemar gila di seluruh dunia datang ke sini, banyak orang dari keluarga saya, seperti ayah saya bersama saya,” ujar Khabib seperti dilansir dari laman MMA Mania, Sabtu (24/10).

“Sejujurnya, energi ini saya tidak suka [situasi tanpa penonton]. Saya benar-benar ingin bertarung saat fans bisa menyaksikannya kembali secara langsung. Saat fans ada di sana, ini seperti level energi yang berbeda,” ujarnya menambahkan.

“Tapi sekali lagi apa yang bisa kami lakukan? Dengan fans dan tanpa fans adalah dua pertarungan yang berbeda. Beberapa petarung jika mereka tidak memiliki penggemar, mereka bertarung dengan baik. Ketika mereka memiliki penggemar, mereka akan sedikit gugup,” lanjut Khabib

“Jika Anda berbicara tentang diri saya sendiri, saya suka penggemar. Saat ada penggemar, mereka memberi saya energi yang baik. Meskipun mereka mendukung saya atau tidak, saya memiliki energi yang sangat baik ketika ada penggemar,” sambungnya.

“Sekarang saya akan bertarung tanpa penggemar, kita akan lihat. Kita akan lihat, tapi saat kandang ditutup, saya pikir tidak akan ada yang berubah. Saya hanya akan pergi dan berburu dan mencoba menemukan lawan saya,” pungkas Khabib.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Diperkuat Pemain Berpengalaman, Komic FC Tundukkan Banama Tingang dengan Skor Telak
apahabar.com

Sport

Klasemen Sementara Serie A Usai Ronaldo Selamatkan Juve dari Kekalahan
apahabar.com

Sport

Holyfield Siap Hadapi Mike Tyson
Persija Jakarta

Sport

RESMI! Persija Jakarta Lepas Alfath Faathier ke Persis Solo

Sport

Bawa Timnas Brasil Sikat Venezuela, Neymar Ancam Pele
apahabar.com

Sport

Lanjutan UEFA Nations League Divisi A Grup 4, Werner Siap Turun Lawan Swiss, 3 Pemain Jerman Bakal Absen
apahabar.com

Sport

Fans Persib Tasikmalaya Beri Nama Bayinya ‘Persib 1933’
apahabar.com

Sport

Usai Diimbangi Pasukan Bielsa, Guardiola Tahu Kapan Manchester City Bangkit
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com