Program Ramadan YN’S Center Berlanjut, Panitia Undang Peserta Tadarus dari Kabupaten Banjar Kabar Duka, Politisi Senior PKB Kalteng HM Asera Tutup Usia Keren! Al-Mazaya Islamic School Tetap Berprestasi di Tengah Pandemi Covid-19 POPULER SEPEKAN: Polisi Tewas Tenggelam di Sungai Martapura, hingga 2 Kasus Kriminalitas di Hulu Sungai Wakil Ketua DPRD HST Kecelakaan di Angkinang, Mobil Ringsek Parah!

Jelang Laga Aston Villa vs Liverpool di Liga Inggris, Jurgen Klopp Khawatir

- Apahabar.com Minggu, 4 Oktober 2020 - 16:20 WIB

Jelang Laga Aston Villa vs Liverpool di Liga Inggris, Jurgen Klopp Khawatir

Aston Villa sempat mencatatkan keunggulan atas Liverpool hingga menit-menit akhir pada pertemuan pertama musim lalu. Foto-AP Photo/Rui Vieira

apahabar.com, JAKARTA – Jelang laga Aston Villa vs Liverpool pada Liga Inggris di Stadion Villa Park, Senin (5/10) dini hari waktu Indonesia, Jurgen Klopp tak bisa menutupi rasa khawatir.

Dilansir apahabar.com dari CNN Indonesia, Jurgen Klopp tak bisa tenang lantaran Aston Villa nyaris mengalahkan anak asuhnya pada pertemuan pertama musim lalu, yang berlangsung di markas The Villans.

Ketika itu Mahmoud Trezeguet membawa Aston Villa unggul pada menit ke-21. Liverpool baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-87 melalui Andrew Robertson dan memastikan kemenangan berkat gol Sadio Mane pada pengujung laga.

Laga masih akan berlangsung tanpa penonton, kendati demikian Jurgen Klopp tidak memungkiri ada faktor lain yang bisa menjungkalkan Virgil van Dijk dan kawan-kawan.

“Semuanya telah berkembang. Tetapi Bertrand Traore dan Ross Barkley adalah da pemain yang sangat bagus dan mereka akan memberi sebuah tambahan bagi Villa,” kata Klopp memprediksi ancaman dari dua pemain baru yang dimiliki lawan.

Setelah meraih kemenangan dari tiga laga, Jurgen Klopp berharap Liverpool dapat mempertahankan performa agar Liverpool bisa terus bersaing di papan atas.
Saat ini Liverpool menduduki peringkat ketiga, di bawah Everton dan Leicester City.

“Sebagai sebuah kelompok kami tahu sedang menikmati masa-masa terbaik. Kami telah berbicara soal itu dan kami masih melakukannya,” jelas Klopp.

“Saya tak meragukan rasa lapar dan gairah dari para pemain. Kami masih memiliki suasana hati yang tepat, dan jika kami tidak sukses pada musim ini maka itu tidak berarti kami tidak memiliki keinginan yang kuat,” sambung Klopp dikutip dari The Guardian.

Selama ditangani Jurgen Klopp sejak 2015, Liverpool sudah bertemu lima kali dengan Aston Villa. Empat laga Liga Inggris berakhir kemenangan untuk The Reds. Sementara Aston Villa hanya sekali mengalahkan Liverpool di ajang Piala Liga.

Musim ini, sama seperti Liverpool, Aston Villa pun belum pernah kalah. Dua laga melawan Fulham dan Sheffield United berbuah tiga poin bagi anak asuh Dean Smith.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Siap-siap, Air Jordan 1 Bakal Pecahkan Rekor Sepatu Sport Termahal
apahabar.com

Sport

Tekuk Perseru, Persebaya Kuasai Klasemen Sementara Grup A Piala Presiden
apahabar.com

Sport

Sumbang Rp5,5 M, Gede: Terimakasih Jakmania
apahabar.com

Sport

Capai Target, Barito Bikin Tira Persikabo Menderita
apahabar.com

Sport

Di Usia 59 Tahun, Goweser Asal Balikpapan Menangi Tour de Batola
apahabar.com

Sport

Indra Sjafri Ungkap Penyebab Kegagalan Timnas U-23
apahabar.com

Sport

Bayern Juara Piala Super Eropa 2020, Neuer: Kami Pantas Menang!
Pemain Timnas U-19 Bagas Kaffa, Siap Bersaing di Tim Utama Barito Putera

Sport

Pemain Timnas U-19 Bagas Kaffa, Siap Bersaing di Tim Utama Barito Putera
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com