7 POPULER KALSEL: Ibu Bunuh Anak di Benawa HST hingga Ketua Nasdem Tala Buron Banjir Masih Merendam Rumah Warga, Dinsos Tabalong Bagikan Sembako Polisi Dalami Kaburnya Habib Rizieq dari Rumah Sakit Ummi Nekat Menjambret Wanita di Siang Bolong, Pemuda Kotabaru Diringkus Tim Macan Bamega Sadis! Begal Mobil Carteran di Pelaihari Buang Jasad Korban ke Hutan Sawit

Kesal Terus Dibandingkan dengan LeBron James, Michael Jordan Angkat Bicara

- Apahabar.com Rabu, 21 Oktober 2020 - 21:42 WIB

Kesal Terus Dibandingkan dengan LeBron James, Michael Jordan Angkat Bicara

Michael Jordan dan LeBron James. Sumber: antara

apahabar.com, JAKARTA – Kesal karena terus dibanding-bandingkan dengan bintang Los Angeles Lakers LeBron Jame, Legenda Chicago Bulls Michael Jordan akhirnya angkat bicara mengenai siapa di antara mereka yang layak disebut pebasket terbesar sepanjang masa di NBA.

Menyebut pembandingan itu sebagai tidak fair, Jordan menyamakan debat soal siapa yang terbaik sepanjang masa di NBA dengan debat siapa yang terbaik dalam olah raga golf, antara Jack Mickelson dan Tiger Woods, selain juga mengambil perumpamaan dalam bola basket sendiri.

“Yang pertama Anda semua tak akan pernah menyatakan siapa yang terbaik sepanjang masa. Bagi saya itu lebih soal PR dan lebih untuk menjual cerita serta berlebihan, ” kata legenda yang biasa disapa MJ itu seperti dilaporkan laman talkbasket.net.

“Jack dan Tiger tidak pernah berhadapan satu sama lain. Mereka tak pernah bermain dalam turnamen yang sama. Mereka tak pernah bermain dengan perlengkapan yang sama. Mereka tak pernah bermain pada ukuran lapangan golf yang sama,” papar MJ.

Dia kemudian menyebutkan sejumlah legenda bola basket pada masa sebelum dia, seperti Wilt Chamberlain dan Jerry West.

“Saya tak pernah bermain melawan Wilt Chamberlain. Saya tak pernah bertanding menghadapi Jerry West. Untuk mengatakan seseorang lebih hebat dari yang itu agak sedikit tidak fair,” kata MJ.

“Saya enam kali juara NBA. Bill Russell juara tujuh kali. Apakah itu berarti Bill Russell lebih baik dari saya dan membuat saya lebih baik dari dia? Tidak. Karena kami bermain di era yang berbeda.”

Dia melanjutkan, “Jadi ketika Anda berusaha menyamakan siapa yang terbesar sepanjang masa, maka itu adalah paralel yang tidak fair, ini pilihan yang tidak fair.” (Antara)

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Hadirnya Evan Dimas Picu Gairah Samsul dan Yakob
apahabar.com

Sport

Sengaja Batuk di Liga Inggris Bisa Kena Kartu Merah
apahabar.com

Sport

Diterkam Maung Bandung 3-0, Ini Kata Pelatih Singo Edan
apahabar.com

Sport

Fokus Solskjaer Beralih ke City Usai Dibantai Everton
apahabar.com

Sport

Kapten Barito Putera Tegaskan Tim Sudah Siap Hadapi Madura United Besok
apahabar.com

Sport

Tontowi Ahmad Putuskan Pensiun, Ini Alasannya
apahabar.com

Sport

Ajang SEA Games 2019, Indonesia Berpeluang Panen Emas Lagi Hari Ini
apahabar.com

Sport

Jamu Persija di Stadion 17 Mei, Ini Peringatan Kapten Barito!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com