Misteri 2 Bocah Dibunuh Ibu Depresi di Benawa HST, Saksi Kunci Buka Suara! Oknum Simpatisan Terjerat Sabu di Kotabaru, FPI Bantah Anggotanya Cabuli Murid, Oknum Guru Olahraga di SD Banjarbaru Langsung Dipecat! Ketuanya Buron, Joko Pitoyo Ambil Alih Nasdem Tanah Laut Laporan Denny Rontok di Bawaslu Pusat, Tim BirinMu Endus Motif Lain

Lanjutan Liga 1 Indonesia Tak Jelas, Barito Putera Tetap Penuhi Hak Pemain

- Apahabar.com Selasa, 20 Oktober 2020 - 15:41 WIB

Lanjutan Liga 1 Indonesia Tak Jelas, Barito Putera Tetap Penuhi Hak Pemain

Petugas menyemprotkan cairan hand sanitizer ke tangan suporter yang akan menonton pertandingan PSM Makassar melawan Barito Putera di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (15/3/2020). Foto-Antara/Arnas Padda/yu/aww

apahabar.com, JAKARTA – Barito Putera tetap memenuhi hak para pemain meski kompetisi Liga 1 Indonesia masih tidak jelas kapan akan kembali dimulai imbas tak mendapat izin penyelenggaraan dari kepolisian.

Dikutip dalam laman resmi klub dari Jakarta, Selasa (20/10), sampai September lalu para penggawa Laskar Antasari menerima gaji sebesar 50 persen sesuai ketentuan PSSI.

“Insyaallah kewajiban kita akan kita laksanakan dengan sebaik-baiknya. Bukan kita tidak memperhatikan kesejahteraan pemain, tentu kita sangat memperhatikan itu, karena nilai kita kan kekeluargaan,” kata CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman seperti dilansir Antara.

Hasnuryadi mengatakan pihaknya tak ingin membuat pemain kebingungan dengan status mereka di klub. Besaran gaji 50 persen itu pun sudah berdasarkan pertimbangan matang mengingat semua klub mengalami permasalahan finansial.

Di samping memenuhi hak pemain, Rizki Pora dan kawan-kawan juga tetap menjalankan program yang diberikan pelatih yakni latihan mandiri di rumah. Dengan begitu hak dan kewajiban para pemain tetap terpenuhi.

“Kalau masalah kewajiban klub terhadap pemain saya pikir kita masih di ambang profesionalitas. Jadi semua kebutuhan itu memang masih wajar,” kata Manajer Barito Putera Mundari Karya.

Saat ini manajemen Laskar Antasari itu meliburkan para pemainnya dari aktivitas latihan bersama hingga 14 November dan akan kembali dikumpulkan serta menjalani latihan bersama sehari setelahnya.

Keputusan meliburkan pemain hingga November berdasarkan keputusan bersama antara jajaran manajemen maupun pelatih. Apalagi pihak kepolisian belum memberikan lampu hijau penyelenggaraan.

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman mendesak agar federasi dan operator segera memutuskan nasib kompetisi dan tak membiarkannya terombang-ambing. Pasalnya, kejelasan status kompetisi akan berdampak pada rencana program tim.

“Semoga liga dapat terealisasi dan tidak ditunda lagi agar tidak mempengaruhi kebugaran tim,” kata dia.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Persela vs Persita 2-0, Simak Komentar Aji Santoso dan Widodo C Putro
apahabar.com

Sport

Akhir Karir Butet, Runner-up Indonesia Masters
apahabar.com

Sport

Cegah HIV AIDS Di Batola, Warung Remang-remang Diawasi
apahabar.com

Sport

Sukses PSG Rebut Piala Prancis ke-13 Makan Tumbal
apahabar.com

Sport

Ini yang Dilakukan Yunan pada Latihan Terakhir Barito di Stadion 17 Mei
apahabar.com

Sport

Balik ke Borneo FC, Mario Gomez: Bukan karena Uang
apahabar.com

Sport

Kualifikasi MotoGP Aragon 2020, Link Live Streaming Fox Sport 2, Trio Yamaha Incar Pole Position
apahabar.com

Sport

Tinggal Selangkah Greysia/Apriyani Juarai Malaysia Master 2019
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com