Paman Es Korban Pembunuhan di Paramasan Sempat Bercerita Ingin Pulang Kampung Catcalling Mahasiswi Banjarmasin, Prof Udiansyah Ingatkan 3 Dosa Besar Kampus Waspada! Banjarmasin Siap-Siap Air Pasang hingga 2,7 Meter Duh, Trio ‘Penjagal’ Paman Es Kandangan Terancam Lolos Pasal Pembunuhan Berencana Sssttt.. Catcalling Mahasiswi di Banjarmasin Cuma Satu dari Sekian Banyak Kasus

Liga 1 Dilanjutkan, Simak Harapan Bos Barito Putera

- Apahabar.com     Rabu, 14 Oktober 2020 - 15:27 WITA

Liga 1 Dilanjutkan, Simak Harapan Bos Barito Putera

Ilustrasi - Pemain Barito Putera Danilo Sekulic (kanan) berduel dengan pemain Bali United Leonard Tupamahu (kiri) saat pertandingan Liga 1 2020 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Jumat (6/3/2020). Tuan rumah Barito Putra kalah atas tamunya Bali United dengan skor 1-2. Foto-Antara/Bayu Pratama S/hp

apahabar.com, JAKARTA – Bos Barito Putra, Hasnuryadi Sulaiman menyatakan puas atas hasil pertemuan antara PSSI, PT Liga Indonesia Baru dan seluruh perwakilan klub.

Pertemuan itu, kata Hasnuryadi sesuai harapan jika Liga 1 dijadwalkan tetap berlanjut pada 1 November 2020 mendatang.

“Kita menerima dan mengambil hikmah dalam artian ini memperpanjang masa persiapan kita. Mudah-mudahan akan ada kepastian secepatnya jadi kita berharap tidak ada mundur lagi ke depannya,” ujar Hasnuryadi dalam laman resmi klub seperti dilansir Antara, Rabu (14/10).

Sebelumnya, seluruh klub dibuat harap-harap cemas atas nasib lanjutan Liga 1 Indonesia yang serba tak jelas. Awalnya, kompetisi akan digelar pada 1 Oktober, namun kembali ditangguhkan hingga waktu yang belum ditentukan.

Penangguhan itu dilakukan karena federasi dan operator liga tak mendapat izin menyelenggarakan kompetisi dari pihak kepolisian dengan alasan angka penularan Covid-19 masih tinggi.

PSSI, PT LIB dan perwakilan klub lantas menggelar pertemuan membahas nasib kompetisi di Yogyakarta, Selasa (13/10). Seluruh klub menyatakan kesepakatannya untuk melanjutkan kompetisi tahun ini pada 1 November 2020.

Kesepakatan ini disetujui oleh semua klub karena satu tujuan yakni untuk kepentingan timnas Indonesia agar bisa mempersiapkan diri di ajang Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Menurut Hasnuryadi, dengan bergulirnya lanjutan liga, waktu dan pelaksanaan harus benar-benar dipikirkan sebagai persiapan tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun depan.

“Di tahun 2021 kita menjadi tuan Rumah Piala Dunia U-20. Waktunya akan bertambah pendek dalam persiapan Piala Dunia ini nanti. Ini yang menjadi nilai-nilai yang harus kita perhatikan ke depannya,” kata Hasnuryadi.

“Kalau bisa kita melihat jangka panjangnya karena dalam membina sebuah sepakbola tidak hanya dalam jangka waktu 1-2 tahun tapi ke depannya kita perhatikan. Apalagi bicara untuk pemain muda kita. Mereka harapan bangsa yang akan mengharumkan bangsa melalui sepakbola,” imbuhnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Jadwal Serie A Italia Pekan ke-2: Big Match AS Roma vs Juventus, Inter vs Fiorentina, Milan Lawan Mudah
apahabar.com

Sport

Persija vs Barito, Sama Berambisi Keluar Zona Merah  
apahabar.com

Sport

Klasemen Sementara Serie A Usai Lazio Digasak AC Milan
apahabar.com

Sport

Demi Piala Dunia FIBA 2023, Pemerintah Bakal Bangun Stadion Mewah
liga inggris

Sport

Link Live Streaming Arsenal Vs Manchester United, Liga Inggris Malam Ini!

Sport

Babak Pertama Barito Putera vs Mitra Kukar Sama Kuat: Klik Link Live Streaming-nya di Sini
apahabar.com

Sport

Satgas Anti Mafia Bola Jilid II Dibentuk
apahabar.com

Sport

Andik Vermansah Resmi Bela Madura United
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com