Ribuan Warga Terdampak Banjir Mengungsi di Masjid Al-Karomah Martapura Bantu Evakuasi Korban Banjir, Pemprov Kalteng Kirim Relawan ke Kalsel Legislator Kalsel: Banjir Dahsyat dan Longsor Akibat Alih Fungsi Hutan Meski Cedera, Messi Tetap Ingin Main di Final Piala Super Spanyol Bantu Korban Banjir Kalsel, Yayasan H Maming Kirim Bantuan

Saat Timnas Portugal Lawan Spanyol, Rumah Mewah Cristiano Ronaldo Kemalingan

- Apahabar.com Jumat, 9 Oktober 2020 - 15:31 WIB

Saat Timnas Portugal Lawan Spanyol, Rumah Mewah Cristiano Ronaldo Kemalingan

Cristiano Ronaldo di rumah mewahnya. Foto-AFP/RUI SILVA

apahabar.com, JAKARTA – Rumah mewah Cristiano Ronaldo di Madeira kemalingan. Peristiwa terjadi ketika sang bintang sedang membela timnas Portugal melawan Spanyol dalam pertandingan persahabatan di Stadion Jose Alvalade, Kamis (8/10) dini hari waktu Indonesia.

Dikutip dari Daily Mail, saat ini pihak kepolisian sedang menyelidiki peristiwa perampokan di rumah penyerang Juventus tersebut.

Pencuri dilaporkan memasuki rumah senilai 7 juta poundsterling atau setara dengan Rp133,3 miliar yang baru direnovasi itu melalui pintu garasi yang terbuka.

Peristiwa perampokan tersebut diketahui setelah seorang kerabat Ronaldo membunyikan alarm pada Rabu pagi waktu setempat, berdasarkan laporan media Diario de Noticias Madeira. Sementara pada malam harinya, Ronaldo bertanding membela timnas Portugal.

Koran lokal itu menyebut pencuri mengambil kesempatan masuk ke rumah pemain berjuluk CR7 tersebut lewat pintu garasi yang terbuka oleh seorang pekerja pemeliharaan.

Laporan itu juga menyatakan pihak kepolisian telah mengidentifikasi pencuri tersebut lewat rekaman CCTV. Meski demikian, pelakunya belum ditangkap.

Dilansir apahabar.com dari CNN Indonesia, belum jelas apakah ibu Ronaldo, Dolores, dan kakaknya Hugo sedang berada di rumah yang memiliki tujuh lantai itu atau tidak.

Satu yang pasti, kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez tidak sedang di rumah tersebut karena tengah pergi ke Fashion Week di Paris.
Dalam pertandingan persahabatan Portugal vs Spanyol, Ronaldo gagal mencetak gol dan memberikan kemenangan untuk tuan rumah setelah kedua tim bermain imbang 0-0.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Polda Metro Siap Amankan Perayaan

Sport

Hasil Liga Europa AC Milan vs Celtic 3-1, Hauge Sumringah Sumbang Gol Perdana untuk Klub Barunya
apahabar.com

Sport

Selain Kakak Adik, Barito Juga Boyong Rajiv Hadapi Kalteng Putra
apahabar.com

Sport

Tanggapan Yunan Helmi Terkait 5 Laga Berat Barito di Bulan Agustus
apahabar.com

Sport

Takluk Dari Vietnam, Timnas Indonesia Telan Empat Kekalahan Beruntun
Mike Tyson

Sport

Bukan Sekedar Hiburan, Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr, Berikut Jadwalnya
apahabar.com

Sport

PSSI Serahkan Nasib Laga Liga 1 ke Tangan Pemerintah
apahabar.com

Sport

Jadwal Live Liga Inggris: Derby London Utara dan Marseyside
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com