Salut! Bukan Sarjana, Pria Banjarmasin Ciptakan Alat Deteksi Vaksinasi Lebarkan Sayap, bjb Sekuritas Rambah Investasi Pasar Modal Jabar Siswa Tenggelam di Siring Banjarmasin Akhirnya Ditemukan Gugatan Jilid II Denny Indrayana Rontok, MK Kuatkan Kemenangan BirinMu Coffee Shop Banjarmasin Dibobol Maling, Terekam CCTV Pelaku Telanjang Bulat

Tatap Laga Khabib Vs Gaethje, Conor McGregor Beri Tanggapan

- Apahabar.com     Minggu, 25 Oktober 2020 - 10:54 WITA

Tatap Laga Khabib Vs Gaethje, Conor McGregor Beri Tanggapan

Petarung bela diri campuran atau MMA, Conor McGregor. Sumber: net

apahabar.com, JAKARTA – Usai laga Khabib Nurmagomedov taklukkan Justin Gaethje pada Ultimate Fighting Championship (UFC) 254 di Yas Island, Abu Dhabi, Minggu (25/10) pukul 03.45 WIB, tanggapan datang dari petarung bela diri campuran atau MMA, Conor McGregor.

McGregor memuji penampilan tim Khabib dan juga menyampaikan rasa duka kembali atas wafatnya ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov beberapa waktu lalu.

“Penampilan yang bagus @Team Khabib. Saya akan melanjutkan. Hormat dan duka cita lagi untuk ayahmu juga. Untuk Anda dan keluarga. Hormat saya, The McGregors,” tulis McGregor melalui akun twitter resminya, Ahad (25/10).

Conor McGregor adalah salah satu lawan Khabib yang paling fenomenal di panggung UFC. Karena, ia sempat terlibat perselisihan dengan Khabib menjelang UFC 229 pada 2018 lalu. Bahkan, saat itu McGregor memanaskan suasana pertarungan dengan mengejek Khabib.

Setelah bertarung dalam panggung, Khabib pun langsung meluapkan amarahnya dan berhasil membuat McGregor saat itu tak berkutik.

Pada pertarungan di Abu Dhabi juga sama, Khabib mampu membuat lawannya, Justin Gaethje tak berkutik. Namun, sesaat setelah meraih kemenangan, Khabib kali ini langsung menyatakan pensiun dari panggung UFC.

Dengan keputusannya tersebut, maka ‘The Eagle’ pensiun sebagai pemegang sabuk juara kelas ringan UFC dengan rekor tidak terkalahkan. Dalam pertandingan tersebut, Khabib mengalahkan Justin Gaethje lewat teknik triangle choke di babak kedua.

Usai pertandingan, petarung Muslim asal Dagestan ini langsung bersujud dan mengucap puji syukur kepada Allah SWT yang ia akui memberikan dia segalanya. Ia kemudian menyebut nama timnya seperti sang pelatih Javier Mendez, Daniel Cormier hingga sang lawan Justin Gaethje.

“Saya sudah berjanji kepada semua orang yang saya cintai, tadi adalah pertarungan terakhir saya dan saya layak menikmati kegemilangan 29 kemenangan dari 29 pertarungan,” kata Khabib menyatakan pensiun.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Pemerintah Naikkan Bonus Peraih Medali SEA Games 2019 Dua Kali Lipat
apahabar.com

Sport

9 Fakta Kekalahan Real Madrid
apahabar.com

Sport

Liverpool Dibantai Aston Villa 7-2, Klopp Tak Mau Salahkan Siapapun
apahabar.com

Sport

MU Pecat Pelatih, Sejumlah Nama Muncul Setara Mourinho
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Inggris: City Tinggalkan Liverpool
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Italia Lazio vs Atalanta, Gasperini Puas La Dea Bantai Lazio, Skor Akhir 4-1
apahabar.com

Sport

Sialnya Marquez Hingga Patah Tangan, Sukses Besar Quartararo
apahabar.com

Sport

Kotabaru FC Bertekad Pertahankan Gelar Liga 3 Asprov Kalsel 2019
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com