Sembuh dari Covid-19, Sugianto Hadir di Kampanye Penutup Jelang Pencoblosan, Ratusan Anggota Fraksi Golkar Se-Kalsel Siap Awasi Money Politics Aduuuuuuuuuh ai, Viral Bocah di Tapin Ngamuk-Buang Motor Saat Ditilang Polisi Duh, Hampir 100 Warga Kalsel Tertular Covid-19 Hari ini Kepergok Nyabu, Oknum DPRD Tanah Laut Dapat Rawat Jalan

Tatap Laga Khabib Vs Gaethje, Conor McGregor Beri Tanggapan

- Apahabar.com Minggu, 25 Oktober 2020 - 10:54 WIB

Tatap Laga Khabib Vs Gaethje, Conor McGregor Beri Tanggapan

Petarung bela diri campuran atau MMA, Conor McGregor. Sumber: net

apahabar.com, JAKARTA – Usai laga Khabib Nurmagomedov taklukkan Justin Gaethje pada Ultimate Fighting Championship (UFC) 254 di Yas Island, Abu Dhabi, Minggu (25/10) pukul 03.45 WIB, tanggapan datang dari petarung bela diri campuran atau MMA, Conor McGregor.

McGregor memuji penampilan tim Khabib dan juga menyampaikan rasa duka kembali atas wafatnya ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov beberapa waktu lalu.

“Penampilan yang bagus @Team Khabib. Saya akan melanjutkan. Hormat dan duka cita lagi untuk ayahmu juga. Untuk Anda dan keluarga. Hormat saya, The McGregors,” tulis McGregor melalui akun twitter resminya, Ahad (25/10).

Conor McGregor adalah salah satu lawan Khabib yang paling fenomenal di panggung UFC. Karena, ia sempat terlibat perselisihan dengan Khabib menjelang UFC 229 pada 2018 lalu. Bahkan, saat itu McGregor memanaskan suasana pertarungan dengan mengejek Khabib.

Setelah bertarung dalam panggung, Khabib pun langsung meluapkan amarahnya dan berhasil membuat McGregor saat itu tak berkutik.

Pada pertarungan di Abu Dhabi juga sama, Khabib mampu membuat lawannya, Justin Gaethje tak berkutik. Namun, sesaat setelah meraih kemenangan, Khabib kali ini langsung menyatakan pensiun dari panggung UFC.

Dengan keputusannya tersebut, maka ‘The Eagle’ pensiun sebagai pemegang sabuk juara kelas ringan UFC dengan rekor tidak terkalahkan. Dalam pertandingan tersebut, Khabib mengalahkan Justin Gaethje lewat teknik triangle choke di babak kedua.

Usai pertandingan, petarung Muslim asal Dagestan ini langsung bersujud dan mengucap puji syukur kepada Allah SWT yang ia akui memberikan dia segalanya. Ia kemudian menyebut nama timnya seperti sang pelatih Javier Mendez, Daniel Cormier hingga sang lawan Justin Gaethje.

“Saya sudah berjanji kepada semua orang yang saya cintai, tadi adalah pertarungan terakhir saya dan saya layak menikmati kegemilangan 29 kemenangan dari 29 pertarungan,” kata Khabib menyatakan pensiun.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Jadwal Piala Super Eropa 2020, Bayern Muenchen Vs Sevilla, Link Live Streaming SCTV
apahabar.com

Sport

Kejuaraan Dunia Angkat Besi Remaja Virtual 2020, Indonesia Kirim 4 Lifter
apahabar.com

Sport

Hujamkan Tujuh Gol, City Sempurna ke Babak Empat Piala FA!
apahabar.com

Sport

Kinerja Wasit Liga 1 2019 Akan Diawasi Badan Independen
apahabar.com

Sport

Jelang Kualifikasi PD 2022 Zona Asia, Cuaca Dubai Bersahabat dengan Timnas
apahabar.com

Sport

Leganya Yunan Lalui Tiga Laga Tandang Tanpa Kekalahan
apahabar.com

Sport

Menjaga Kebugaran, Anggota Dewan Kota Banjarmasin Ajak Fun Futsal Awak Media

Sport

Hasil Liga Champions Rabu Dini Hari, Manchester City vs Marseille, Menang 3-0 The Citizens Puncaki Klasemen Grup C
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com