Sentil Politik Uang, Cagub Denny Indrayana Malah Dipolisikan Penetapan Tertunda, KPU Banjarmasin Rugi Puluhan Juta Temuan Mayat Dipocong Karung dan Dikubur di Tabat HST, Dua Anggota Keluarga Diperiksa Bangkitkan Ekonomi Indonesia, Hipmi Hidupkan Ekspor UMKM ke Australia Jadi Sekolah Unggulan, Intip Sederet Program Almazaya Islamic School Banjarmasin

Tepis Rumor, Bagus Kahfi Sebut Kedatangan ke FC Utrecht untuk Pemulihan Cidera

- Apahabar.com Sabtu, 31 Oktober 2020 - 20:43 WIB

Tepis Rumor, Bagus Kahfi Sebut Kedatangan ke FC Utrecht untuk Pemulihan Cidera

Pemain Indonesia Bagus Kahfi berebut bola dengan pesepak bola Malaysia Muhammad Aidil Azuan saat bertanding pada semifinal Piala AFF U-18 di Stadion Go Dau di Provinsi Binh Duong, Vietnam, Sabtu (17/8/2019). Foto-Antara/Yusran Uccang/wsj

apahabar.com, JAKARTA – Pemain Garuda Select dan timnas Indonesia Bagus Kahfi menepis rumor yang menyatakan bahwa dirinya telah bergabung dengan salah satu klub Liga Belanda FC Utrecht.

Bagus menyebut dirinya ke FC Utrecht bukan untuk bergabung namun untuk pemulihan cidera yang dialaminya.

Klarifikasi itu disampaikan Bagus melalui laman Twitter pribadinya @KRIBO_20. Ia me-retweet unggahan akun Twitter @garagarabola_ yang menampilkan perbincangan singkat kedua belah pihak.

Dalam klarifikasinya, Bagus tidak tahu-menahu soal rumor bergabungnya ke FC Utrecht. Ia menjelaskan bahwa FC Utrecht hanya membantu proses penyembuhan cedera yang dialaminya.

“Aku malah jadi takut ini berita dari mana, jadi aku diemin aja gamau ngeliat. Belum juga trial atau apa. Padahal aku udah ngejelasin mereka membantu program penyembuhan,” tulis Bagus kepada akun Twitter @garagabola_ seperti dilansir Antara, Sabtu (31/10).

Desas-desus bergabungnya Bagus memang tengah hangat diperbincangkan di Tanah Air. Awalnya, kabar Bagus bergabung berasal dari blog penggemar FC Utrecht. Media itu mengklaim bahwa kabar itu sudah dikonfirmasi oleh pihak Barito Putera yang menjadi klub Bagus saat ini.

“Pemain timnas U-19 Indonesia Amiruddin Bagus Kahfi resmi bergabung dengan klub Belanda FC Utrecht. Masuknya Bagus Kahfi disampaikan langsung oleh manajer tim klub Liga 1 Indonesia Barito Putera Mundari Karya,” tulis cuplikan dari website tersebut

Namun kini kabar tersebut telah terbantahkan. Bagus sendiri dalam laman Instagram pribadinya sempat menuliskan ucapan terima kasih kepada FC Utrecht yang bersedia membantu program pemulihan cedera.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Kejurnas Sekaligus Seleknas Renang Segera Digelar
apahabar.com

Sport

Skuat Barito Putera Bakal Diisi 50% Muka Baru

Sport

Kasus Positif Covid-19 Bertambah, Pertandingan AC Milan vs Juventus Terancam Ditunda
apahabar.com

Sport

apahabar.com Futsal Tournament 2019, Si Bakantan Santuy SMKN 1 Banjarmasin Simpan Ambisi Besar
apahabar.com

Sport

Sesudah Memutuskan Mundur, Jacksen Bikin Pemain Nangis
Chelsie Monica

Sport

Duel Dewa Kipas Vs Irene, Profil Pecatur Chelsie asal Balikpapan Curi Perhatian Warganet
apahabar.com

Sport

Cerita Lucu Yoo Jae Hoon, Bedanya dengan Pemain Asing Barito Putera Lainnya Soal Bahasa
POPDA

Sport

Jelang POPDA, Dispora Tala Siapkan Puluhan Atlet Pelajar Masuk PPLPD
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com