3 Kali Diskor, Sidang Perdana Netralitas ASN Camat Aluh Aluh Berlangsung hingga Malam Sisa 85 Hari Jadi Bupati, Sudian Noor Doyan Bikin Kebijakan Kontroversial Diam-Diam, Adaro Kepincut Proyek Coal to Methanol di Kotabaru, Apa Kata Dewan? Kubah Datu Kelampaian Kembali Ditutup, Simak Penjelasan Zuriyat Gelapkan Penjualan Motor, Supervisor Marketing PT NSS Tabalong Diamankan Polisi

Tepis Rumor, Bagus Kahfi Sebut Kedatangan ke FC Utrecht untuk Pemulihan Cidera

- Apahabar.com Sabtu, 31 Oktober 2020 - 20:43 WIB

Tepis Rumor, Bagus Kahfi Sebut Kedatangan ke FC Utrecht untuk Pemulihan Cidera

Pemain Indonesia Bagus Kahfi berebut bola dengan pesepak bola Malaysia Muhammad Aidil Azuan saat bertanding pada semifinal Piala AFF U-18 di Stadion Go Dau di Provinsi Binh Duong, Vietnam, Sabtu (17/8/2019). Foto-Antara/Yusran Uccang/wsj

apahabar.com, JAKARTA – Pemain Garuda Select dan timnas Indonesia Bagus Kahfi menepis rumor yang menyatakan bahwa dirinya telah bergabung dengan salah satu klub Liga Belanda FC Utrecht.

Bagus menyebut dirinya ke FC Utrecht bukan untuk bergabung namun untuk pemulihan cidera yang dialaminya.

Klarifikasi itu disampaikan Bagus melalui laman Twitter pribadinya @KRIBO_20. Ia me-retweet unggahan akun Twitter @garagarabola_ yang menampilkan perbincangan singkat kedua belah pihak.

Dalam klarifikasinya, Bagus tidak tahu-menahu soal rumor bergabungnya ke FC Utrecht. Ia menjelaskan bahwa FC Utrecht hanya membantu proses penyembuhan cedera yang dialaminya.

“Aku malah jadi takut ini berita dari mana, jadi aku diemin aja gamau ngeliat. Belum juga trial atau apa. Padahal aku udah ngejelasin mereka membantu program penyembuhan,” tulis Bagus kepada akun Twitter @garagabola_ seperti dilansir Antara, Sabtu (31/10).

Desas-desus bergabungnya Bagus memang tengah hangat diperbincangkan di Tanah Air. Awalnya, kabar Bagus bergabung berasal dari blog penggemar FC Utrecht. Media itu mengklaim bahwa kabar itu sudah dikonfirmasi oleh pihak Barito Putera yang menjadi klub Bagus saat ini.

“Pemain timnas U-19 Indonesia Amiruddin Bagus Kahfi resmi bergabung dengan klub Belanda FC Utrecht. Masuknya Bagus Kahfi disampaikan langsung oleh manajer tim klub Liga 1 Indonesia Barito Putera Mundari Karya,” tulis cuplikan dari website tersebut

Namun kini kabar tersebut telah terbantahkan. Bagus sendiri dalam laman Instagram pribadinya sempat menuliskan ucapan terima kasih kepada FC Utrecht yang bersedia membantu program pemulihan cedera.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Gawat, Kondisi Donni Monim Masih Tanda Tanya
apahabar.com

Sport

Luar Biasa, Tengok Gaji Ronaldo di Serie A
apahabar.com

Sport

Hasil Lazio vs Juventus, Gol Cristiano Ronaldo Dibalas Caicedo, Ambisi Bianconeri Pupus
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Italia, Ditahan Imbang Udinese Tanpa Gol, Sassuolo Gagal Gusur AC Milan di Puncak Klasemen
apahabar.com

Sport

Suporter Timnas Teriak Simon Out!
apahabar.com

Sport

Kotabaru FC Bertekad Pertahankan Gelar Liga 3 Asprov Kalsel 2019
apahabar.com

Sport

Manchester City vs Schalke, Tekanan Ingin Juara
apahabar.com

Sport

Positif Corona, Bomber Persib Wander Luiz: Harap Hati-hati
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com