Kalah 39 Ribu Suara, H2D Pinta MK Kesampingkan Ambang Batas Pacu Sinergitas, Bjb Sekuritas Tandatangani PKS dengan Mandiri Sekuritas Polemik Dugaan Penyelewengan Dana Bumdes Saradang Tabalong Kembali Meruncing Terima Mandat Tim Satgas Investasi Korwil Kalimantan, Mardani H Maming: Ini Tanggung Jawab Besar Ketum BPP Himpi Mardani H Maming Masuk Tim Satgas Percepatan Investasi untuk Wilayah Kalimantan

UPDATE Hasil Timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara, Jack Brown Cetak Gol, Timnas Unggul 2-1

- Apahabar.com Minggu, 11 Oktober 2020 - 22:21 WIB

UPDATE Hasil Timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara, Jack Brown Cetak Gol, Timnas Unggul 2-1

Aksi pemain Timnas U19 Indonesia saat bertanding melawan Arab Saudi, Kroasia. (PSSI.org)

Belum diketahui siapa saja pemain yang akan diturunkan Shin Tae-yong menjadi starting eleven Timnas U19 melawan Makedonia Utara malan ini.

“Makedonia Utara adalah tim bagus, mereka pasti memanfaatkan uji coba ini untuk mengikuti turnamen di Eropa. Karakter permainan tim Eropa Timur melekat pada mereka,” tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Di posisi belakang Timnas U-19 Indonesia telah bergabung pemain keturunan Indonesia-Inggris, Elkan Baggott.

Pemain yang berposisi sebagai pemain belakang tersebut tiba di hotel tempat menginap timnas U-19 di Split, Kroasia pada Rabu (7/10/2020).

Elkan Baggott pada Selasa (6/10/2020) kemarin baru saja menjalani debut profesionalnya bersama tim utama Ipswich Town. Ia tampil penuh selama 90 menit melawan Gillingham dalam laga fase grup EFL Trophy 2020/2021.

Sementara itu, penyerang timnas U-19, Irfan Jauhari mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah siap kembali menjalani laga uji coba. Apalagi lawan yang dihadapi saat kembali tim dari sebuah negara.

“Tentu kami seperti biasa terus melakukan persiapan yang baik jelang menghadapi Makedonia Utara. Kami akan berjuang keras dan meraih hasil terbaik melawan mereka,” kata pemain asal Bali United tersebut.

Pertandingan ini merupakan uji coba kedua anak asuh Shin Tae-yong di bulan Oktober selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Kota Split Kroasia.

Timnas U-19 sudah melakukan TC di Kroasia sejak 30 Agustus 2020. Timnas U-19 saat ini sudah menjalani delapan laga uji coba di Kroasia dengan melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0).

Editor : El Achmad

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Daud Yordan Pulang ke Indonesia Tunggu Jadwal Tarung

Sport

Jam Tayang & Link Live Streaming Timnas U16 vs UEA di Mola TV dan NET TV, Prediksi Susunan Pemain
apahabar.com

Sport

Diwaspadai Arema, Samsul Siap Menangkan Barito
apahabar.com

Sport

Resmi, Borneo FC Umumkan Perpisahan dengan Pelatih Edson Tavares
apahabar.com

Sport

Mantap! Mohamed Salah Top Skor Sementara Liga Inggris
apahabar.com

Sport

Raksasa Inggris Manchester United Gandeng Alibaba
apahabar.com

Sport

Jadwal Lengkap Liga Inggris 2020/2021, 3 Pekan Berat Juara Bertahan
apahabar.com

Sport

Bukan ke Barito, Makan Konate Gabung Persebaya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com