Viral Korban Banjir Kalsel Lahirkan di Jukung, Nama Anaknya Unik Malam Ini, Mata Najwa Kupas Biang Kerok Banjir Kalsel Banjir Kalsel Makan Korban Lagi, Bocah Hilang di Siring Banjarmasin Di Balikpapan, Ayah Ditangkap Gegara Anak Jual Tisu Link Live Streaming Mata Najwa Malam Ini, Kupas Tuntas Banjir Kalsel

Apes! Real Madrid Kalah di Kandang, Hazard Cedera Lagi

- Apahabar.com Minggu, 29 November 2020 - 09:37 WIB

Apes! Real Madrid Kalah di Kandang, Hazard Cedera Lagi

Real Madrid harus menelan kekalahan dari tim semenjana, Alaves. Foto-Sindonews.com

apahabar.com, JAKARTA – Nasib buruk sedang menimpa raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Setelah dikalahkan Alaves 2-1, tim asuhan Zinedine Zidane harus kehilangan Eden Hazard untuk kesekian kalinya karena cedera.

“Ini musim yang sangat berbeda dari kebanyakan musim, semua tim besar kehilangan poin tetapi kami harus terus bekerja dan berusaha melakukan yang lebih baik. Setidaknya kami terus berusaha hingga akhir,” kata gelandang Real Madrid, Casemiro, dikutip dari Antara, Minggu (29/11).

“Pertandingan pramusim kami tidak bagus dan kami hampir tidak punya waktu untuk bekerja karena ada begitu banyak pertandingan. Tapi kami harus terus berjuang karena jalan masih panjang,” tambahnya.

Jalannya Pertandingan

Lucas Perez membawa Alaves unggul pada menit kelima melalui titik penalti setelah handball Nacho dan penalti tersebut adalah kelima yang dialami Madrid dalam tiga pertandingan liga.

Hazard menyia-nyiakan kesempatan untuk menyamakan kedudukan ketika ia melepaskan tembakan langsung ke arah kiper Alaves Fernando Pacheco dan kemudian mengajukan protes penalti sebelum terkapar karena cedera otot pada menit ke-28.

Mantan pemain muda Madrid Joselu memanfaatkan hadiah dari Courtois untuk menggandakan keunggulan Alaves di awal babak kedua, secara tak terduga menerima umpan dari pemain Belgia di luar kotak penalti dan memasukkannya ke gawang yang kosong.

Casemiro membalaskan satu gol dari jarak dekat untuk Madrid pada menit ke-86 sementara Isco hampir menyamakan kedudukan pada menit keenam waktu tambahan tetapi tembakannya membentur mistar dan Madrid harus menelan kekalahan ketiga dalam 10 pertandingan liga.

Dengan kekalahan ini anak asuh Zinedine Zidane berada di urutan keempat dalam klasemen dengan 17 poin dari 10 pertandingan, enam di bawah pemimpin klasemen Real Sociedad dan urutan kedua Atletico Madrid. Alaves naik ke posisi kesembilan dengan 13 poin.

“Alaves membuat awal jauh lebih baik daripada kami dan jika tidak mencetak gol, Anda akan membayarnya karena ini adalah liga terberat di dunia dan setiap lawan memiliki kualitas,” kata Real Casemiro.

Sebelumnya, Madrid sempat termotivasi dengan kemenangan tandang 2-0 atas Inter Milan di Liga Champions, Rabu, tetapi harus kehilangan enam pemain, termasuk kapten Sergio Ramos dan striker Karim Benzema, dua pencetak gol terbanyak mereka musim lalu.

Zidane memutuskan untuk merotasi bek kiri utama Ferland Mendy dan memberikan kesempatan lain kepada veteran Marcelo, yang berjuang dalam kekalahan 1-4 dari Valencia tiga pekan lalu. Tetapi langkah itu menjadi bumerang karena Real mengalami kekalahan liga ke-10 sejak Zidane kembali ke klub pada Maret 2019.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Paul Pogba Positif Covid-19
apahabar.com

Sport

Hasil Wolverhampton vs Manchester City, Awal Manis The Citizens, Kevin de Bruyne Rindu David Silva
apahabar.com

Sport

City Cuma Menang 1-0, Pep: Kejar Terus Liverpool

Sport

Mantap, Pemuda Balangan Tembus Skuat Timnas Indonesia U-14
apahabar.com

Sport

apahabar.com Futsal Tournament 2019 Gunakan Lapangan Ukuran Standar Nasional
apahabar.com

Sport

Menyerah dari Madura United 0-2, PSS Sleman Singgung Laga Melawan Barito
apahabar.com

Sport

Jadwal Liga 1 2020 Ditunda, PSSI Berharap Kompetisi Bisa Digelar November, Ini Alasannya
apahabar.com

Sport

Kejurprov Bulutangkis 2019, Batola Diselamatkan Ganda Campuran
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com