Kades-BUMDes Saradang Tabalong Ancam Polisikan Warga Penyebar Berita Bohong Kalah 39 Ribu Suara, H2D Pinta MK Kesampingkan Ambang Batas Pacu Sinergitas, Bjb Sekuritas Tandatangani PKS dengan Mandiri Sekuritas Polemik Dugaan Penyelewengan Dana Bumdes Saradang Tabalong Kembali Meruncing Terima Mandat Tim Satgas Investasi Korwil Kalimantan, Mardani H Maming: Ini Tanggung Jawab Besar

Duel Legenda Tinju Dunia, Tyson vs Jones Berakhir Imbang

- Apahabar.com Minggu, 29 November 2020 - 13:58 WIB

Duel Legenda Tinju Dunia, Tyson vs Jones Berakhir Imbang

Mike Tyson vs Roy Jones Jr. sumber: net

apahabar.com, JAKARTA – Duel legenda tinju dunia Mike Tyson vs Roy Jones Jr berakhir imbang. Pertarungan ekshebisi tersebut digelar di Staples Center, Los Angeles, Sabtu (28/11) waktu setempat atau Minggu (29/11) siang.

Jones masuk lebih dulu ke ring dengan celana putih dan hoodie lengan buntung berwarna putih dengan corak hitam putih serta warna ungu.

Sementara Tyson menyusul beberapa saat kemudian dengan mengenakan kaus lengan buntung berwarna hitam bertulis ‘Tyson’ serta penutup kepala berwarna hitam dengan celana hitam dan sepatu hitam seperti ciri khasnya ketika masih aktif bertinju puluhan tahun lalu.

Setelah bel berbunyi, Tyson dan Jones langsung merangsek. Tyson memperagakan kecepatan yang selama ini dipertontonkan saat latihan. Sementara Jones lebih santai dengan sesekali melepas pukulan dan kemudian menghindar.

Kedua petinju tampak tidak seperti sudah berusia 50 tahun lantaran terlihat masih lincah.

Tyson kembali memburu Jones di ronde kedua. Petinju berjuluk Superman itu berhasil menjaga jarak dari Tyson sehingga tidak mendapat pukulan telak. Jika Tyson menunjukkan kombinasi pukulan yang cepat, Jones memperlihatkan kecepatan gerak tubuh.

Ronde ketiga diwarnai dengan pertarungan dan rangkulan. Sambil clinched, Tyson dan Jones berupaya melepas pukulan ke arah badan lawan.

Jones masih berupaya dengan strategi hit n run untuk menyerang Tyson. Sementara Tyson seolah tak henti mendekati Jones. Jones pun menggunakan keunggulan tinggi badan untuk merangkul Tyson.

Adu pukul dalam jarak dekat kembali mewarnai pertarungan yang masing-masing berdurasi dua menit per ronde. Tyson terus memburu dan mendekati Jones, sementara Jones pandai menjaga jarak dan menutup serangan Tyson.

Kedua petinju terlihat masih memiliki stamina hingga ronde terakhir. Pada ronde kedelapan, kedua petinju sempat saling menggoda dengan kuda-kuda.

Dalam akhir pertarungan, juri memutuskan hasil imbang untuk kedua mantan juara dunia tinju tersebut.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Everton Hambat Liverpool Rebut Puncak Liga Inggris

Sport

Idulfitri di Tengah Pandemi, Pelatih Barito Putera Petik Banyak Hikmah
apahabar.com

Sport

Menanti Kebangkitan Valencia Setelah 11 Tahun Absen di Final Copa del Rey
apahabar.com

Sport

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2020, Vinales Terdepan, Kejutan Valentino Rossi, Live Trans7
apahabar.com

Sport

Duel Barito vs Persib, Ancaman Ezechiel N’douassel
apahabar.com

Sport

Singkirkan Myanmar, Timnas U-22 ke Final SEA Games 2019
apahabar.com

Sport

Pebulutangkis Pria Terbaik 2018, Marcus/Kevin Ingat Momentum Asian Games

Sport

Pesepakbola Terbaik Satu Dekade, Lionel Messi Orangnya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com