Viral Korban Banjir Kalsel Lahirkan di Jukung, Nama Anaknya Unik Malam Ini, Mata Najwa Kupas Biang Kerok Banjir Kalsel Banjir Kalsel Makan Korban Lagi, Bocah Hilang di Siring Banjarmasin Di Balikpapan, Ayah Ditangkap Gegara Anak Jual Tisu Link Live Streaming Mata Najwa Malam Ini, Kupas Tuntas Banjir Kalsel

Duel Legenda Tinju Dunia, Tyson vs Jones Berakhir Imbang

- Apahabar.com Minggu, 29 November 2020 - 13:58 WIB

Duel Legenda Tinju Dunia, Tyson vs Jones Berakhir Imbang

Mike Tyson vs Roy Jones Jr. sumber: net

apahabar.com, JAKARTA – Duel legenda tinju dunia Mike Tyson vs Roy Jones Jr berakhir imbang. Pertarungan ekshebisi tersebut digelar di Staples Center, Los Angeles, Sabtu (28/11) waktu setempat atau Minggu (29/11) siang.

Jones masuk lebih dulu ke ring dengan celana putih dan hoodie lengan buntung berwarna putih dengan corak hitam putih serta warna ungu.

Sementara Tyson menyusul beberapa saat kemudian dengan mengenakan kaus lengan buntung berwarna hitam bertulis ‘Tyson’ serta penutup kepala berwarna hitam dengan celana hitam dan sepatu hitam seperti ciri khasnya ketika masih aktif bertinju puluhan tahun lalu.

Setelah bel berbunyi, Tyson dan Jones langsung merangsek. Tyson memperagakan kecepatan yang selama ini dipertontonkan saat latihan. Sementara Jones lebih santai dengan sesekali melepas pukulan dan kemudian menghindar.

Kedua petinju tampak tidak seperti sudah berusia 50 tahun lantaran terlihat masih lincah.

Tyson kembali memburu Jones di ronde kedua. Petinju berjuluk Superman itu berhasil menjaga jarak dari Tyson sehingga tidak mendapat pukulan telak. Jika Tyson menunjukkan kombinasi pukulan yang cepat, Jones memperlihatkan kecepatan gerak tubuh.

Ronde ketiga diwarnai dengan pertarungan dan rangkulan. Sambil clinched, Tyson dan Jones berupaya melepas pukulan ke arah badan lawan.

Jones masih berupaya dengan strategi hit n run untuk menyerang Tyson. Sementara Tyson seolah tak henti mendekati Jones. Jones pun menggunakan keunggulan tinggi badan untuk merangkul Tyson.

Adu pukul dalam jarak dekat kembali mewarnai pertarungan yang masing-masing berdurasi dua menit per ronde. Tyson terus memburu dan mendekati Jones, sementara Jones pandai menjaga jarak dan menutup serangan Tyson.

Kedua petinju terlihat masih memiliki stamina hingga ronde terakhir. Pada ronde kedelapan, kedua petinju sempat saling menggoda dengan kuda-kuda.

Dalam akhir pertarungan, juri memutuskan hasil imbang untuk kedua mantan juara dunia tinju tersebut.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Sport

Besok, Seleksi Terakhir Garuda Select Jilid Tiga
apahabar.com

Sport

Duel Timnas U-22 vs Arema Live Indosiar
apahabar.com

Sport

BREAKING NEWS!!! Madura United Tekuk Barito Putera, Skor 0-1
apahabar.com

Sport

Messi Siap Tampil di Alex Noerdin Cup
apahabar.com

Sport

Sang Ibu Angkat Bicara Soal Persaingan Rossi dengan Marquez
apahabar.com

Sport

Sudah Fit, Andik Siap Kembali Bela Timnas
apahabar.com

Sport

Memori 1983, Sengitnya Duel Legendaris Icuk Sugiarto vs Liem Swie King
apahabar.com

Sport

Gol Witan Sulaeman Bawa Timnas U-19 Indonesia Unggul 1-0 Atas Makedonia di Babak Pertama
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com