Hasil MotoGP Portugal: Fabio Quartararo Sempurna, Marc Marquez Finis Ketujuh Bawaslu Perintahkan Copot Spanduk Denny-Difri di Martapura, Raziv: Error in Subject Duh, Pembayar Pajak Terbesar Kedua di Kalsel Curhat Jalan Rusak! Cari Lansia Diduga Tenggelam, Relawan Gabungan Tapin Dirikan Posko Usai Beri Makan Kucing, Kai Tj Diduga Tenggelam di Sungai Tapin

Euro Fans Club Banjarmasin Gelar Laga Persahabatan di Ultah ke-2

- Apahabar.com Rabu, 18 November 2020 - 09:03 WIB

Euro Fans Club Banjarmasin Gelar Laga Persahabatan di Ultah ke-2

Euro Fans Club Banjarmasin yang tergabung dalam SuperSoccer Banjarmasin menggelar laga persahabatan. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Euro Fans Club Banjarmasin yang tergabung dalam SuperSoccer Banjarmasin menginjak usia dua tahun.

Ulang tahun kedua komunitas penggemar tim sepak bola Eropa ini dirayakan dengan menggelar laga persahabatan fun football melawan Hapakat Euro Club Palangka Raya di Green Yakin Soccer Field, Jalan Ahmad Yani km 10, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, belum lama tadi.

Menurut Ketua Euro Fans Club Banjarmasin Whisnu Wardhana, antusiasme dari para member Euro Fans Club Banjarmasin cukup besar untuk mengikuti kegiatan ini.

Hampir semua perwakilan fans club hadir, diantaranya CISC, PRMI, AIS, Juventini Banjarmasin, Liriks, UI, FCBFI, MCSCI, MISezBJM, dan ICI.

“Poin utama dari peringatan ulang tahun kedua Euro Fans Club Banjarmasin untuk memperkuat silaturahmi dan soliditas antara sesama anggota fans club di Banjarmasin. Selain itu, kami juga ingin menjalin silaturahmi dengan fans club dari kota lain, dalam hal ini dari Hapakat Euro Club Palangka Raya,” ujar Whisnu.

Meski Euro Fans Club Banjamasin yang tergabung dalam SuperSoccer baru berusia dua tahun, Whisnu menaruh harapan pada komunitas yang terdiri dari berbagai macam fans club ini.

“Kami berharap Euro Fans Club Banjarmasin semakin solid meski terdiri dari berbagai macam fans club. Semoga akan ada regenerasi yang nanti akan menggantikan kami dalam jajaran kepengurusan,” harap Whisnu.

Euro Fans

Euro Fans Club Banjarmasin yang tergabung dalam SuperSoccer Banjarmasin menggelar laga persahabatan. Foto-Istimewa

Sementara itu, Koordinator SuperSoccer Banjarmasin, Devin Ilham mengungkapkan, peringatan ulang tahun Euro Fans Club Banjarmasin berlangsung seru meski digelar dengan sederhana.

Menurutnya, kegiatan yang mengedepankan silaturahmi dan kebersamaan antaranggota fans club di bawah naungan Euro Fans Club Banjarmasin ini harus terus dikembangkan.

“Harapan kami, Euro Fans Club Banjarmasin ini semakin solid dan bisa terus berkembang. Di sela-sela kesibukan anggota, semoga masih ada waktu untuk berkumpul bareng, dan tetap aktif dalam kegiatan bersama,” harap Devin.

Pertandingan persahabatan fun football yang berlangsung dalam 3×30 menit ini berakhir 7-2 untuk Hapakat Euro Club Palangka Raya.

Setelah pertandingan, kedua kubu bertukar cindera mata. Acara ditutup dengan syukuran potong kue ulang tahun dan tiup lilin bersama.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Lanjutan Liga 1 Indonesia Tak Jelas, Barito Putera Tetap Penuhi Hak Pemain
apahabar.com

Sport

Gantikan Ratu, Endri Perjuangkan Jatah Tiket Langsung Liga 1 ke LCA
apahabar.com

Sport

Renault Perkenalkan Mobil Baru di F1 2019
apahabar.com

Sport

Dipecundangi Wolverhampton, Pochettino Kecewa Penampilan Anak Asuhnya
apahabar.com

Sport

Tanpa Ronaldo, Si Nyonya Tua Tak Perawan Lagi di Serie A

Sport

Bek Barito Putera Bagas Kaffa Cedera, Sang Kembaran Kirim Pesan Semangat
FC Ultrect

Sport

Jelang Liga 1 2020, Bagus Kahfi Berharap Restu Barito Putera Bela Klub Eropa
apahabar.com

Sport

Borneo FC Incar Kado Indah Saat Hadapi Persipura
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com