Kuasa Hukum AF Minta Kejari Tanbu Tunjukkan Bukti Kerugian Negara Duh, DLH Tabalong Tak Pernah Lihat Dokumen Pascatambang ADARO Melihat Sidang Perdana Kasus Korupsi Kursi di Tanah Bumbu, Audit Tak Dilakukan BPK! AnandaMu Dihentikan, Kasus SARA Ustaz HA Berlanjut ke Polisi! Dinilai Cacat Hukum, Kuasa Hukum AF Pertanyakan SPDP dari Kejari Tanbu di Praperadilan

Inter Milan Menang Telak, Conte Belum Puas

- Apahabar.com Minggu, 29 November 2020 - 09:31 WIB

Inter Milan Menang Telak, Conte Belum Puas

Antonio Conte bersama anak asuhnya usai mengalahkan Sassuolo. Foto - Getty Images/Alessandro Sabattini

apahabar.com, BANJARMASIN – Meski berhasil menang dengan skor 3-0, namun pelatih Inter Milan Antonio Conte menilai timnya belum menunjukkan performa terbaik. Kemenangan Si Ular lebih karena determinasi.

Inter berhasil memberi kekalahan pertama untuk Sassuolo di musim ini. Mereka menang meyakinkan 3-0 di markas Neroverdi, Mapei Stadium pada Giornata ke-9 Serie A, Sabtu (28/11/2020) malam WIB.

Tiga gol Inter diciptakan oleh Alexis Sanchez (menit ke-4), bunuh diri Vlad Chirinches (14′) dan Roberto Gagliardini (60′). Kemenangan ini sekaligus menjadi respon positif Si Ular usai kalah dari Real Madrid 0-2 di Liga Champions tengah pekan lalu.

Meski Inter mampu menang meyakinkan, tapi Conte menegaskan bahwa ini bukanlah penampilan terbaik anak asuhannya di laga ini. Ia menegaskan bahwa kualitas permainan Inter belum meningkat pesat dari laga-laga sebelumnya.

Untungnya, hal tersebut mampu tertutupi oleh determinasi dan semangat yang luar biasa. Tambahan tiga angka di laga ini membuat Si Ular melonjak ke posisi kedua dengan 18 poin. Mereka hanya berjarak dua angka dari AC Milan di puncak klasemen.

“Ini hasil terbaik kami musim ini, tapi performa kami di laga lain jauh lebih baik. Hasil laga terlalu mempengaruhi penilaian soal itu,” ujar Conte mengenai performa Inter dikutip dari detik.com.

“Jika kita berbicara tentang semangat membara dan determinasi, mungkin ini yang terbaik. Namun jika kita membahas kualitas sepak bola, maka itu menjadi hal yang berbeda. Idealnya kami harus bisa menggabungkan hal itu sama baiknya,” jelas mantan manajer Chelsea ini.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Gol Sani Sia-Sia, Timnas U-22 Kalah Dari Vietnam
apahabar.com

Sport

SMKN 2 Banjarbaru Tantang SMAN 4 Banjarmasin di FinalĀ apahabar.comĀ Futsal Tournament 2019
apahabar.com

Sport

Update Skor Timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara, Gol Irfan Jauhari Bawa Timnas Unggul 4-1
apahabar.com

Sport

Tanpa Messi-Suarez, Mestinya Barca Tidak Tersungkur dari Levante
apahabar.com

Sport

Alasan Yunan Andalkan Satu Pemain Asing di Babak Pertama Melawan PSIS
apahabar.com

Sport

Raih 19 Poin, Gamers Banua Capai Target di MotoGP eSport

Sport

Hasnur Bangga Yacob Sayuri dan Dandi Maulana Masuk Timnas U23
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Italia: Napoli, Milan, dan Verona Kuasai 3 Besar Klasemen
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com