Viral Korban Banjir Kalsel Lahirkan di Jukung, Nama Anaknya Unik Malam Ini, Mata Najwa Kupas Biang Kerok Banjir Kalsel Banjir Kalsel Makan Korban Lagi, Bocah Hilang di Siring Banjarmasin Di Balikpapan, Ayah Ditangkap Gegara Anak Jual Tisu Link Live Streaming Mata Najwa Malam Ini, Kupas Tuntas Banjir Kalsel

Inter Milan Menang Telak, Conte Belum Puas

- Apahabar.com Minggu, 29 November 2020 - 09:31 WIB

Inter Milan Menang Telak, Conte Belum Puas

Antonio Conte bersama anak asuhnya usai mengalahkan Sassuolo. Foto - Getty Images/Alessandro Sabattini

apahabar.com, BANJARMASIN – Meski berhasil menang dengan skor 3-0, namun pelatih Inter Milan Antonio Conte menilai timnya belum menunjukkan performa terbaik. Kemenangan Si Ular lebih karena determinasi.

Inter berhasil memberi kekalahan pertama untuk Sassuolo di musim ini. Mereka menang meyakinkan 3-0 di markas Neroverdi, Mapei Stadium pada Giornata ke-9 Serie A, Sabtu (28/11/2020) malam WIB.

Tiga gol Inter diciptakan oleh Alexis Sanchez (menit ke-4), bunuh diri Vlad Chirinches (14′) dan Roberto Gagliardini (60′). Kemenangan ini sekaligus menjadi respon positif Si Ular usai kalah dari Real Madrid 0-2 di Liga Champions tengah pekan lalu.

Meski Inter mampu menang meyakinkan, tapi Conte menegaskan bahwa ini bukanlah penampilan terbaik anak asuhannya di laga ini. Ia menegaskan bahwa kualitas permainan Inter belum meningkat pesat dari laga-laga sebelumnya.

Untungnya, hal tersebut mampu tertutupi oleh determinasi dan semangat yang luar biasa. Tambahan tiga angka di laga ini membuat Si Ular melonjak ke posisi kedua dengan 18 poin. Mereka hanya berjarak dua angka dari AC Milan di puncak klasemen.

“Ini hasil terbaik kami musim ini, tapi performa kami di laga lain jauh lebih baik. Hasil laga terlalu mempengaruhi penilaian soal itu,” ujar Conte mengenai performa Inter dikutip dari detik.com.

“Jika kita berbicara tentang semangat membara dan determinasi, mungkin ini yang terbaik. Namun jika kita membahas kualitas sepak bola, maka itu menjadi hal yang berbeda. Idealnya kami harus bisa menggabungkan hal itu sama baiknya,” jelas mantan manajer Chelsea ini.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Djanur Ungkap Salah Satu Problem Baru Barito
apahabar.com

Sport

Raih Runner-up Swiss Terbuka, Rinov/Melati Masuk Pasangan Elit ke Olimpiade
apahabar.com

Sport

Lanjutan UEFA Nations League Divisi A Grup 4, Werner Siap Turun Lawan Swiss, 3 Pemain Jerman Bakal Absen
apahabar.com

Sport

Indonesia Masters, Selangkah Lagi Antonius Ginting Juara
apahabar.com

Sport

Dovizioso Belum Aman, 9 Pembalap Berpeluang Rebut Puncak Klasemen MotoGP 2020 di Sirkuit Misano
Paul Pogba, Keluarga dan Perjalanan Kariernya

Sport

Paul Pogba, Keluarga dan Perjalanan Kariernya
apahabar.com

Sport

Derby Catalan, Barca Pantang Anggap Remeh Espanyol
apahabar.com

Sport

Deretan 5 Pemain Cadangan di Liga Inggris Bergaji Paling Tinggi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com