Viral Korban Banjir Kalsel Lahirkan di Jukung, Nama Anaknya Unik Malam Ini, Mata Najwa Kupas Biang Kerok Banjir Kalsel Banjir Kalsel Makan Korban Lagi, Bocah Hilang di Siring Banjarmasin Di Balikpapan, Ayah Ditangkap Gegara Anak Jual Tisu Link Live Streaming Mata Najwa Malam Ini, Kupas Tuntas Banjir Kalsel

Jelang Laga Tyson Vs Roy Jones, Holyfield dan Lennox Lewis Punya Prediksi Berbeda

- Apahabar.com Minggu, 29 November 2020 - 11:18 WIB

Jelang Laga Tyson Vs Roy Jones, Holyfield dan Lennox Lewis Punya Prediksi Berbeda

Dua legenda tinju kelas berat dunia, Evander Holyfield dan Lennox Lewis. sumber: net

apahabar.com, JAKARTA – Jelang laga Tyson vs Roy Jones Jr, dua legenda tinju kelas berat lainnya, Evander Holyfield dan Lennox Lewis punya prediksi berbeda.

Holyfield yang pernah menjadi rival terberat Tyson malah mendukung mantan musuhnya itu. The Real Deal menyebut Tyson bakal sukses memojokkan Jones dan memenangkan pertarungan.

“Jika Tyson bisa menyergapnya, maka dia akan menyakiti Jones. Jika Tyson tak bisa menyergap Jones, maka itu akan menjadi pertarungan yang buruk,” kata Holyfield seperti dilansir CNN Indonesia, Minggu (29/11).

Holyfield dan Tyson pernah menjadi musuh bebuyutan di dunia tinju. Holyfield sukses menumbangkan Tyson lewat TKO di ronde ke-11 tahun 1996
Kemudian Holyfield juga memenangi rematch saat Tyson menggigit telinga lawannya ini di ronde ketiga. Pertarungan itu membuat Tyson didiskualifikasi dan dinyatakan kalah.

Lennox Lewis juga pernah menjadi lawan Tyson. Sayang, pertarungan terjadi ketika Tyson sudah berada di ujung karier tinju dunia sehingga Lewis keluar sebagai pemenang.

Lewis tahu betul kekuatan pukulan Tyson, namun ia yakin Jones bisa menghindar dan meredam serangan agresif Si Leher Beton.

“Roy Jones adalah salah satu petarung tercepat ketika sedang bertarung. Dia bergerak di sekitar ring dan tidak akan menjadi sasaran empuk.”

Di laga ekshibisi ini dia tak ingin mendapat pukulan sampai Mike Tyson bisa menyergapnya. Jika Tyson bisa menangkapnya, maka kita akan menyaksikan pertarungan yang bagus,” ujar Lewis.

Laga Mike Tyson lawan Roy Jones Jr bakal berlangsung pada Sabtu (27/11) waktu setempat atau Minggu siang WIB. Duel ini berlangsung selama delapan ronde dengan durasi dua menit tiap ronde.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Menang Brutal, Mampukan Overeem Rebut Sabuk UFC dari Stipe Miocic?
apahabar.com

Sport

Jadwal Barito di Liga 1 2020: Dibuka Away, Juga Ditunggu Lawan Berat
apahabar.com

Sport

Besok Harus Balas, Persib Permalukan Barito U16 di 17 Mei Banjarmasin
Negosiasi

Sport

Negosiasi Rampung: Bagus Lega, Hasnur Rela, Nitizen Bahagia, Bagaimana FC Utrecht?

Sport

Siaran Langsung MotoGP Eropa 2020 di Trans7, Live Streaming Fox Sport 2, Motivasi Murid Rossi, Morbidelli!
apahabar.com

Sport

Persija Rekrut Mantan Bek Juventus
apahabar.com

Sport

Duel Big Match Persebaya vs Barito Bisa Dinikmati Langsung Lewat Layar Kaca
apahabar.com

Sport

Dilema TA Musafri, Barito dan Kenangan di Arema
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com