Duka Awal Tahun, Dahsyatnya Banjir Kalsel hingga Sriwijaya Jatuh Peduli Banjir Kalsel, Relawan Barut Siap Salurkan Bantuan Puluhan Juta BREAKING NEWS: Menteri Basuki Blusukan ke Mataraman Pantau Jembatan Putus Parah! MCM Ngotot Nambang Meratus Saat Kalsel Darurat Banjir Update Banjir Banjarmasin: 12.519 Warga Terdampak, 1.235 Diungsikan

Peringati Hari Pahlawan, Koni Anugerahkan Penghargaan kepada Melky Goeslaw Pencipta Mars Patriot Olahraga

- Apahabar.com Minggu, 15 November 2020 - 23:56 WIB

Peringati Hari Pahlawan, Koni Anugerahkan Penghargaan kepada Melky Goeslaw Pencipta Mars Patriot Olahraga

Ketua Umum Koni Pusat, Marciano Norman memberikan penghargaan kepada Almarhumj Melky Goeslaw yang diwakili oleh putrinya, Melly Goeslaw, atas perannya dalam menciptakan lagu mars Patriot Olahraga di Jakarta, Jumat (13/11/2020). Foto-Koni Pusat via Antara

apahabar.com, JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Ketua Umum Koni Pusat, Marciano Norman memberikan penghargaan kepada mendiang Melky Goeslaw atas perannya menciptakan lagu mars Patriot Olahraga.

Penghargaan itu diterima langsung oleh putri Melky Goeslaw, Melly Goeslaw, di kantor Koni Pusat, Jakarta, Jumat (13/11).

“Bersama kita semua, lagu ini sangat berpengaruh kepada atlet-atlet kita yang akan berangkat ke medan laga, baik itu mengikuti single event, multievent, nasional maupun internasional”, kata Marciano Norman dalam keterangan resminya, seperti dilansir Antara, Sabtu (15/11).

“Saya atas nama seluruh anggota Koni Pusat, baik yang ada di cabang olahraga maupun yang ada di 34 Provinsi dan 514 Koni kabupaten/kota mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Almarhum Melky Goeslaw,” tambah dia.

Pujian atas lagu tersebut juga disampaikan oleh Wakil IV Ketua Umum yang juga mantan atlet Christian John.

Menurut Chris, Melky Goeslaw merupakan sosok penting bagi olahraga Indonesia. Ia berharap Melly bisa mengikuti jejak sang ayah dalam penciptaan lagu-lagu bertema olahraga.

“Lagu mars Patriot membakar semangat para atlet dan atlet pun bangga menjadi patriot olahraga yang berjuang mengharumkan nama bangsa,” ujar Chris.

“Kita berharap Bu Melly dapat mengikuti jejak sang ayah menciptakan lagu bertema olahraga”, kata mantan juara dunia tinju itu.

Melly yang mewakili mendiang sang ayah berterima kasih atas penghargaan yang diberikan.

Ia berharap mars Partriot Olahraga selalu menjadi penyemangat para pegiat olahraga untuk terus mengharumkan Indonesia dalam berbagai kejuaraan.

“Semoga ini menjadi satu energi yang semakin menguatkan keluarga besar olahraga Indonesia untuk selalu mengibarkan bendera merah putih setinggi-tingginya,” ujar Melly.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Asa di Pundak Oliveira Bawa Kalteng Putra Juara Liga 1 2019
Napoli Vs Barcelona, Setien Punya Alternatif

Sport

Napoli Vs Barcelona, Setien Punya Alternatif
apahabar.com

Sport

Sengit! Real Madrid Jumpa City, Berikut Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions
apahabar.com

Sport

Sikap Persipura Usai Liga 1 2020 Batal Berlanjut, Eks Pelatih Barito Putera Segera Lakukan Ini

Sport

Kesal Terus Dibandingkan dengan LeBron James, Michael Jordan Angkat Bicara
apahabar.com

Sport

PM Jepang Mundur, Bagaimana Nasib Olimpiade Tokyo?
apahabar.com

Sport

Gol Sani Sia-Sia, Timnas U-22 Kalah Dari Vietnam

Sport

Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com