Percepat Perubahan di Tanbu, Zairullah Kembali Rombak Pejabat Struktural Cuaca Kalsel Hari Ini, Hampir Seluruh Wilayah Cerah Berawan Dana BOS Gencar Disosialisasikan, Berikut Pesan Kadisdik Kapuas Pernah Cekcok, Warga LAS HST Nekat Bacok Rekan Sekampungnya Kakek di Banjarmasin Meninggal Misterius di Hotel, Polisi Lakukan Pemeriksaan

Presiden UFC Gigit Jari, Ini Jawaban Kemantapan Khabib Nurmagomedov Pensiun

- Apahabar.com Minggu, 8 November 2020 - 17:19 WIB

Presiden UFC Gigit Jari, Ini Jawaban Kemantapan Khabib Nurmagomedov Pensiun

Khabib Nurmagomedov. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Presiden UPC, Dana White percaya Khabib Nurmagomedov akan kembali ke oktagon. Namun apa jawaban The Eagle yang membuat Dana White gigit jari?

Menanggapi apa spekulasi itu, Khabib mengeluarkan isi hatinya. Ada hal yang sangat berbeda dalam pertarungan UFC. Hal itu juga membawanya yakin untuk pensiun.

“Pertarungan ini tidak seperti yang lain. Emosi dalam pertarungan ini sangat berbeda, semuanya benar-benar berbeda tanpa ayah saya,” ujar Khabib seperti dilansir dari bjpenn.com, Minggu 8 November 2020.

“Saya ditawari pertarungan tepat setelah semuanya terjadi. Saya memiliki keputusan untuk menerima atau menolaknya, tidak ada yang tahu tentang ini, atau pensiun, atau saya bisa kembali, bertarung dan kemudian pensiun,” tambahnya.

Keputusan pensiun, diakui Khabib membuat ia tersiksa. Meski ia harus bertarung 10 kali lagi namun pensiun adalah jalan yang akan ia pilih.

“Sekarang saya memberi tahu orang-orang yang dekat dengan saya yang tidak senang dengan saya pensiun. Bahwa meskipun saya bertarung 10 kali lagi, saya masih harus menghadapi keputusan itu,” ungkapnya, kutip apahabar.com dari Viva.

“Keputusan ini bisa muncul ketika saya berusia 32, 34, 35. Ini keputusan yang sulit karena saya telah berjuang sepanjang hidup saya. Saya sudah berada di atas oktagon selama yang saya ingat. Sulit untuk pergi dan melakukan sesuatu yang lain. Orang tidak bisa memahaminya, tapi apa yang bisa Anda lakukan?,” kata dia.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Adios Kalteng Putra, Tim Pertama Terlempar di Liga 1
apahabar.com

Sport

Inter Milan Hajar Benevento 5-2, Lukaku Cetak Dua Gol
apahabar.com

Sport

Reuni Ivan Kolev di Persija
apahabar.com

Sport

Leganya Yunan Lalui Tiga Laga Tandang Tanpa Kekalahan
apahabar.com

Sport

Jelang Portugal vs Swedia, Tanpa Ronaldo Apa Seleccao Sanggup?
Perempat Final Piala Menpora 2021

Sport

Barito Putera Hadapi Julius Kwateh Akademy Jelang Perempat Final Piala Menpora 2021
apahabar.com

Sport

Siap-siap Final Liga Champions Dini Hari Ini, Simak Link Live Streamingnya
apahabar.com

Sport

Pulang dari Inggris, Ucok Siap Berbagi Ilmu di Skuat Barito
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com