Viral Korban Banjir Kalsel Lahirkan di Jukung, Nama Anaknya Unik Malam Ini, Mata Najwa Kupas Biang Kerok Banjir Kalsel Banjir Kalsel Makan Korban Lagi, Bocah Hilang di Siring Banjarmasin Di Balikpapan, Ayah Ditangkap Gegara Anak Jual Tisu Link Live Streaming Mata Najwa Malam Ini, Kupas Tuntas Banjir Kalsel

PUBG Mobile Siapkan Hadiah Terbesar dan Turnamen Baru pada 2021

- Apahabar.com Rabu, 25 November 2020 - 23:55 WIB

PUBG Mobile Siapkan Hadiah Terbesar dan Turnamen Baru pada 2021

PUBG Mobile menyiapkan gebrakan baru untuk tahun 2021 dengan menyiapkan peningkatan jumlah hadiah dan program turnamen yang lebih menantang. Foto: PUBG Mobile

apahabar.com, JAKARTA – Gim bertema battle royale ternama PUBG Mobile menyiapkan program esports baru disertai jumlah hadiah terbesar dalam sejarah permainan mobile pada 2021.

Kompetisi esports terbesar di dunia bertajuk PUBG Mobile Global Championship (PMGC) akan menjadi event utama tahun depan, dengan total hadiah mencapai 14 juta dolar AS atau sekitar Rp 198 miliar.

Dengan capaian luar biasa di tahun ini, di mana PUBG Mobile telah berhasil memecahkan rekor untuk jumlah penonton dan jumlah tim yang berkompetisi, di program kompetisi tahun depan PUBG Mobile akan menawarkan lebih banyak pemain untuk bergabung.

Pada program 2021, PUBG Mobile juga akan memperkenalkan tujuh wilayah regional PUBG MOBILE Pro League (PMPL) antara lain di CIS, Turki, Eropa Barat, Arab, Amerika Utara, Amerika Latin, dan Brasil, untuk melengkapi kompetisi yang saat ini ada di Asia Selatan dan Asia Tenggara.

“2020 menjadi tahun yang sangat istimewa bagi kami, namun ini baru permulaan. Kami masih punya ambisi besar untuk menjadi esports terbesar, peningkatan besar juga kami tunjukkan dalam total hadiah dan menambah perwakilan total regional yang kami perkirakan meningkat di tahun 2021,” kata Direktur PUBG MOBILE Global Esports James Yang dalam rilis resminya seperti dilansir Antara, Rabu (25/11).

Ekosistem esports PUBG Mobile telah dibangun pada 2018 dan di tahun 2020 PMPL serta PMCO telah sukses mendukung semua tingkat mulai dari amatir, semi-pro hingga profesional di berbagai negara dan regional.

Esports PUBG Mobile telah ditonton lebih dari 100 juta jam penayangan di tahun 2020 sejauh ini, lebih dari satu juta penonton menonton secara bersamaan PUBG Mobile World League (PMWL) pada Agustus lalu, dan lebih dari 120.000 tim mendaftar untuk berkompetisi mendapatkan hadiah utama pada tahun ini sebesar lima juta dolar atau Rp 70,7 miliar.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Hasil Timnas U19 vs NK Dugopolje, Kemenangan Ketiga Garuda Muda, Skor Akhir 3-0
apahabar.com

Sport

Bicara Prestasi, Hasnuryadi Sulaiman Juga Singgung Infrastruktur Lapangan Sepakbola
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Barito vs Bhayangkara, Awas Kehilangan Fokus !
apahabar.com

Sport

Jadwal Liga Champions Malam Ini, Liverpool vs Midtjylland Live SCTV & Link Streaming Vidio, The Reds Waspada
apahabar.com

Sport

Kerjasama Persebaya dan Djadjang Resmi Berakhir
apahabar.com

Sport

Timnas Indonesia U-22 Taklukkan Thailand di Arena SEA Games 2019
apahabar.com

Sport

Setelah Persebaya, Persipura Konfirmasi Satu Pemainnya Positif Covid-19
apahabar.com

Sport

Semen Padang Keok, Barito Putera Bertahan di Liga 1
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com