Kalah 39 Ribu Suara, H2D Pinta MK Kesampingkan Ambang Batas Pacu Sinergitas, Bjb Sekuritas Tandatangani PKS dengan Mandiri Sekuritas Polemik Dugaan Penyelewengan Dana Bumdes Saradang Tabalong Kembali Meruncing Terima Mandat Tim Satgas Investasi Korwil Kalimantan, Mardani H Maming: Ini Tanggung Jawab Besar Ketum BPP Himpi Mardani H Maming Masuk Tim Satgas Percepatan Investasi untuk Wilayah Kalimantan

PUBG Mobile Siapkan Hadiah Terbesar dan Turnamen Baru pada 2021

- Apahabar.com Rabu, 25 November 2020 - 23:55 WIB

PUBG Mobile Siapkan Hadiah Terbesar dan Turnamen Baru pada 2021

PUBG Mobile menyiapkan gebrakan baru untuk tahun 2021 dengan menyiapkan peningkatan jumlah hadiah dan program turnamen yang lebih menantang. Foto: PUBG Mobile

apahabar.com, JAKARTA – Gim bertema battle royale ternama PUBG Mobile menyiapkan program esports baru disertai jumlah hadiah terbesar dalam sejarah permainan mobile pada 2021.

Kompetisi esports terbesar di dunia bertajuk PUBG Mobile Global Championship (PMGC) akan menjadi event utama tahun depan, dengan total hadiah mencapai 14 juta dolar AS atau sekitar Rp 198 miliar.

Dengan capaian luar biasa di tahun ini, di mana PUBG Mobile telah berhasil memecahkan rekor untuk jumlah penonton dan jumlah tim yang berkompetisi, di program kompetisi tahun depan PUBG Mobile akan menawarkan lebih banyak pemain untuk bergabung.

Pada program 2021, PUBG Mobile juga akan memperkenalkan tujuh wilayah regional PUBG MOBILE Pro League (PMPL) antara lain di CIS, Turki, Eropa Barat, Arab, Amerika Utara, Amerika Latin, dan Brasil, untuk melengkapi kompetisi yang saat ini ada di Asia Selatan dan Asia Tenggara.

“2020 menjadi tahun yang sangat istimewa bagi kami, namun ini baru permulaan. Kami masih punya ambisi besar untuk menjadi esports terbesar, peningkatan besar juga kami tunjukkan dalam total hadiah dan menambah perwakilan total regional yang kami perkirakan meningkat di tahun 2021,” kata Direktur PUBG MOBILE Global Esports James Yang dalam rilis resminya seperti dilansir Antara, Rabu (25/11).

Ekosistem esports PUBG Mobile telah dibangun pada 2018 dan di tahun 2020 PMPL serta PMCO telah sukses mendukung semua tingkat mulai dari amatir, semi-pro hingga profesional di berbagai negara dan regional.

Esports PUBG Mobile telah ditonton lebih dari 100 juta jam penayangan di tahun 2020 sejauh ini, lebih dari satu juta penonton menonton secara bersamaan PUBG Mobile World League (PMWL) pada Agustus lalu, dan lebih dari 120.000 tim mendaftar untuk berkompetisi mendapatkan hadiah utama pada tahun ini sebesar lima juta dolar atau Rp 70,7 miliar.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Kehadiran Timnas U-22 Dinanti Bonus Rp 2,1 M
apahabar.com

Sport

Bertekad Kembali ke Liga 1, Kalteng Putra Ikat 21 Pemain, Simak Daftarnya
apahabar.com

Sport

Kisruh Messi Hengkang, Presiden Barca Buka Suara
apahabar.com

Sport

Persija Pecat Pelatih dan Asistennya
apahabar.com

Sport

Komitmen IOF Kalsel, Jadi Relawan Bencana Sekaligus Promosikan Wisata Lokal
apahabar.com

Sport

Demi Piala Dunia FIBA 2023, Pemerintah Bakal Bangun Stadion Mewah
apahabar.com

Sport

Jadwal Live Trans7 MotoGP Emilia Romagna 2020, Mampukah Vinales Patahkan Kutukan Sirkuit Misano
apahabar.com

Sport

136 Atlet Popda Banjarmasin Pasang Target Juara Umum
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com