Kalah 39 Ribu Suara, H2D Pinta MK Kesampingkan Ambang Batas Pacu Sinergitas, Bjb Sekuritas Tandatangani PKS dengan Mandiri Sekuritas Polemik Dugaan Penyelewengan Dana Bumdes Saradang Tabalong Kembali Meruncing Terima Mandat Tim Satgas Investasi Korwil Kalimantan, Mardani H Maming: Ini Tanggung Jawab Besar Ketum BPP Himpi Mardani H Maming Masuk Tim Satgas Percepatan Investasi untuk Wilayah Kalimantan

Hasil Liga Inggris, Watkins Antar Aston Villa Tenggelamkan Newcastle 2-0

- Apahabar.com Minggu, 24 Januari 2021 - 08:01 WIB

Hasil Liga Inggris, Watkins Antar Aston Villa Tenggelamkan Newcastle 2-0

Pemain Aston Villa Ollie Watkins merayakan gol pertama timnya bersama Matty Cash, Ross Barkley dan Bertrand Traore saat mereka menang 2-0 melawan Newcastle United di Villa Park, Birmingham, Inggris, 23 Januari 2021. Foto-Reuters/Mike Egerton via Antara

apahabar.com, JAKARTA – Striker Aston Villa, Ollie Watkins mencetak gol Liga Premier pertamanya dalam 10 pertandingan terakhir.

Kemenangan Aston Villa digandakan gelandang Bertrand Traore sehingga mengantarkan timnya menang 2-0 atas tamunya yang sedang terseok-seok Newcastle United dalam pertandingan Minggu (24/1) dini hari WIB.

Dilansir Antara, hasil pertandingan Liga Inggris Aston Villa vs Newcastle ini melesatkan Villa 2 tingkat ke posisi sembilan setelah mengumpulkan 29 poin dari 17 pertandingan.

Sebaliknya Newcastle turun satu peringkat ke urutan 16 dengan koleksi 19 poin dari 19 laga setelah menelan kekalahan keempat berturut-turut sejak pergantian tahun.

Villa tampil menekan sejak awal pertandingan. Watkins kemudian membuat mereka unggul pada menit ke-13 ketika dia menaklukkan kiper tim tamu Karl Darlow dengan tandukkannya setelah Fabian Schaer gagal menyapu umpan silang rendah Matt Targett dari sektor kiri.

Watkins sempat membuat upaya gol lainnya namun dianulir karena offside sebelum Traore mengubah kedudukan 2-0 pada menit ke-42 setelah menaklukkan Darlow dengan tendangan first-time yang sempurna berkat assist hebat dari Jack Grealish.

Villa tetap menekan setelah jeda dan Darlow mementahkan upaya Watkins lainnya sebelum Ross Barkley hampir menciptakan gol dengan tendangan tumitnya, demikian juga Grealish yang melepaskan tendangan yang melebar dari gawang.

Hasil ini juga membuat Newcastle tak pernah menang dalam 10 pertandingan berturut-turut dalam semua kompetisi yang sekaligus memberikan tekanan lebih besar kepada manajer Steve Bruce.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Murni Keinginan Pelatih, Arema Rekrut Tiga Pemain Amerika Latin

Sport

Kesal Terus Dibandingkan dengan LeBron James, Michael Jordan Angkat Bicara
apahabar.com

Sport

Live Streaming SCTV PSG vs Man United Liga Champions Malam Ini, Link Siaran Langsung Vidio.com
apahabar.com

Sport

Hasnur: Yang Menunjuk Ardasa Asisten Manajer Bukan Saya
apahabar.com

Sport

Pemerintah Naikkan Bonus Peraih Medali SEA Games 2019 Dua Kali Lipat

Sport

Dicoret Dari All England 2021, Skuat Indonesia Pulang Tanpa Karantina
apahabar.com

Sport

Sembuh dari Covid-19, Xavi Comeback Latih Al-Sadd
apahabar.com

Sport

Dilema TA Musafri, Barito dan Kenangan di Arema
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com