Salut! Bukan Sarjana, Pria Banjarmasin Ciptakan Alat Deteksi Vaksinasi Lebarkan Sayap, bjb Sekuritas Rambah Investasi Pasar Modal Jabar Siswa Tenggelam di Siring Banjarmasin Akhirnya Ditemukan Gugatan Jilid II Denny Indrayana Rontok, MK Kuatkan Kemenangan BirinMu Coffee Shop Banjarmasin Dibobol Maling, Terekam CCTV Pelaku Telanjang Bulat

Link Live Streaming Liga Italia: Mampu Langsung Menang Lagi Juventus?

- Apahabar.com     Minggu, 3 Januari 2021 - 15:44 WITA

Link Live Streaming Liga Italia: Mampu Langsung Menang Lagi Juventus?

Cristiano Ronaldo tertunduk lesu, ketika Juventus digasak Fiorentina dalam pertandingan Liga Italia terakhir. Foto: Okezone

apahabar.com, TURIN – Menutup kalender 2020 dengan kekalahan, kemampuan Juventus untuk segera bangkit banyak dipertanyakan.

Raksasa Liga Italia itu menelan kekalahan dalam pertandingan tutup tahun. Dijamu Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Cristiano Ronaldo cs dihajar tiga gol tanpa balas.

Si Nyonya Tua juga kehilangan Juan Cuadrado, karena diganjar kartu merah. Nasib mereka juga kurang baik, karena kemenangan Walk Over (WO) atas Napoli dibatalkan.

Imbasnya Juventus harus puas terdampar di urutan keenam klasemen sementara dengan 24 poin dari 13 pertandingan. Mereka berselisih 10 poin dari AC Milan di posisi teratas.

Bianconeri juga baru mencetak 25 gol, berselisih 9 gol dari Inter Milan yang membukukan 34 gol dan Milan 32 gol. Kondisi jelas menunjukkan pelemahan pada tim Juventus.

Situasi itu terbilang mengkhawatirkan, lantaran Juventus meraih scudetto musim 2019/2020 dengan hanya selisih 1 poin atas Inter. Padahal situasi semusim sebelumnya relatif lebih baik dibandingkan sekarang.

Pun pertahanan Juventus tidak sekokoh sebelumnya. Berbagai kecerobohan sering terlihat, termasuk ketika dikalahkan Fiorentina.

Kendati masih menjadi klub dengan pertahanan terkuat kedua setelah Napoli, Juventus tampak belum maksimal dengan skema empat bek.

Hal tersebut dapat dimaklumi, mengingat mereka sudah terbiasa menggunakan skema tiga bek selama satu dekade.

Berhubungan dengan performa, pelatih Andrea Pirlo seperti belum menemukan formasi paten. Dibuktikan dengan gonta-ganti formasi, mulai dari 3-4-2-1, 3-5-2, 4-4-2, sampai 3-4-3.

Meski belakangan mulai sering menggunakan 4-4-2, faktanya Juve tak selalu meraih hasil positif. Kedatangan sejumlah pemain baru, ikut membuat pendirian Pirlo goyah

Setelah tampil meyakinkan dengan formasi 3-4-2-1, Pirlo mengubah formasi demi mengakomodir Federico Chiesa dan Alvaro Morata.

Imbasnya Juve sudah meraih 6 hasil imbang, kendati baru sekali menelan satu kekalahan di Liga Italia 2020/2021.

Di antara deretan hasil imbang, separuh diperoleh ketika menghadapi klub kecil seperti Crotone, Verona dan Benevento.

Catatan itu mengundang pertanyaan besar, terkait performa Juventus di paruh kedua musim. Terlebih mereka cuma menghadapi Udinese di partai pembuka 2021, Senin (4/1) dini hari.

Semestinya Juve bisa langsung menang, mengingat penampilan Udinese masih jauh dari bagus. Pun pertandingan berlangsung di Allianz Stadium.

Kekalahan 0-2 dari Benevento di pengujung 2020, melengkapi catatan buruk Udinese yang gagal menang dalam 3 pertandingan terakhir.

Udinese pun baru mengemas 15 poin, serta tercatat selalu kalah dalam 5 lawatan terakhir ke kandang Juventus.

Penampilan kedua klub di awa 2021 ini dapat disaksikan secara live streaming melalui vidio.com mulai pukul 03.45 Wita.

Live Live Streaming Juventus vs Udinese

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Ricuh Usai Ditekuk PSS, Pelatih dan Pemain Persebaya Terpaksa Absen Sesi Jumpa Pers
apahabar.com

Sport

Hajar Madrid 3-0, Barcelona ke final Copa Del Rey
apahabar.com

Sport

Jujur, Marquez Lebih Suka Reli Dakar
apahabar.com

Sport

Kabut Asap Ancam F1 Singapura Dibatalkan

Sport

Hasil Panahan Olimpiade Tokyo 2020: Dipersulit Angin, Diananda Finis Urutan 40

Sport

Jadwal Semifinal Liga Champions: Sulitnya Comeback PSG di Kandang Manchester City
apahabar.com

Sport

Pasca-Indisipliner Yudha Febrian, 2 Pemain Barito Putera Dipanggil Ikut TC Timnas U-16
apahabar.com

Sport

Jelang Chelsea vs City, Berebut Penguasa Biru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com