Terungkap, 8 DPC Demokrat Kalsel Membelot Ikuti KLB Sumut! RAKERNAS 2021 Dibuka Jokowi, Ketum Hipmi: Saatnya Jadi Bangsa Produktif Jokowi di Rakernas Hipmi 2021: Investasi-Hilirisasi Industri Jadi Kunci Pengamat: Hati-Hati Manuver Politik KLB Demokrat, RK! Duh, Jembatan Perhotelan Sepanjang Ahmad Yani Banjarmasin Dituding Langgar IMB

Live Streaming Liga Inggris: Partai Panas Chelsea Kontra Manchester City

- Apahabar.com Minggu, 3 Januari 2021 - 15:01 WIB

Live Streaming Liga Inggris: Partai Panas Chelsea Kontra Manchester City

Pasca absen lama akibat cedera, Sergio Aguero kemungkinan bisa diturunkan menghadapi Chelsea. Foto: Liga

apahabar.com, LONDON – Ancaman varian baru virus corona, tidak menurunkan tensi di Liga Inggris. Terlebih kontestan yang segera bertanding adalah Chelsea kontra Manchester City di Stadion Stamford Bridge, Senin (4/1) dini hari.

Kedua klub sama-sama mengumpulkan 26 poin menjelang pertandingan pertama mereka di tahun baru, kendati City masih memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan.

Chelsea yang unggul selisih gol, berhak menduduki peringkat kelima. Sedangkan The Citizens menempati anak tangga kedelapan.

Menjelang partai panas ini, City kehilangan lima pemain akibat Covid-19. Mereka di antaranya Kyle Walker dan Gabriel Jesus.

Namun skuad besutan Josep Guardiola ini dapat mengambil hikmah, karena memiliki waktu istirahat lebih banyak.

Sebaliknya Chelsea harus melewati sepasang pertadingan selama periode Natal dan Tahun Baru. Ironisnya hanya 1 poin yang mampu diraih The Blues dari pertandingan itu.

Setelah ditahan Aston Villa 1-1, Chelsea kemudian dipukul Arsenal 1-3. Hasil itulah yang membuat anak asuh Frank Lampard ini gagal mendekati puncak klasemen.

Di sisi lain, City meraih poin penuh dalam pertandingan terakhir melawan Newcastle United. Tanpa Walker dan Jesus, mereka menang 2-0 berkat gol-gol Ilkay Gundogan dan Ferran Torres.

Chelsea tampaknya harus bekerja lebih keras lagi, mengingat dua sisi lapangan City terbilang alot. Kedatangan Ruben Dia memberikan dampak langsung, sehingga mereka hanya kebobolan 12 gol di Liga Inggris.

Insentif tambahan City adalah kemungkinan comeback Sergio Aguero pasca cedera. Striker Argentina berusia 32 tahun ini tercatat telah mencetak 15 gol ke gawang Chelsea.

Sementara Chelsea berpotensi melakukan rotasi pemain, menyusul kekalahan dari Arsenal. Hakim Ziyech masih diragukan bermain, meski telah berlatih penuh.

Andreas Christensen dan Antonio Rudiger kemungkinan dipinggirkan. Posisi mereka berpeluang besar diisi Thiago Silva dan Kurt Zouma.

Dalam 5 pertemuan terakhir, kedua klub berbagi 2 kemenangan, 2 kekalahan dan sekali seri. Namun di antara pertemuan itu, City pernah menggasak Chelsea setengah lusin tanpa balas.

Berlangsung 11 Februari 2019, kemenangan 6-0 itu ditandai hattrick Aguero, brace Raheem Sterling dan sebiji gol dari Gundogan.

Hasil itu memperburuk catatan Chelsea yang cuma mampu sekali meraih clean sheet dari 12 pertandingan melawan City.

Apakah Chelsea mampu memperbaiki catatan itu? Hasilnya dapat dilihat dari hasil pertandingan yang disiarkan live streaming Mola TV mulai pukul 00.30 Wita.

Link Live Streaming Chelsea vs Manchester City

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Alexander Volkov

Sport

Kalahkan Overeem, Alexander Volkov Menang 2 Kali Beruntun
apahabar.com

Sport

Laga Persahabatan Sambut New Normal, Bartman Libas Monster

Sport

Hasil Liga Spanyol: Tanpa Gol Luis Suarez, Atletico Madrid Ditahan Levante
apahabar.com

Sport

Liverpool-City Saling Salip, Sterling Nikmati Perburuan Gelar Hingga Laga Pamungkas Liga Inggris
PSSI

Sport

Kelanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020 Resmi Ditiadakan, Tak Ada Promosi Degradasi
apahabar.com

Sport

Disinggung Soal Lini Tengah Barito, Ini Kata Jacksen!
apahabar.com

Sport

Lolos ke 8 Besar, Dida Bidik Gelar Juara Liga 1 2019 U-16
apahabar.com

Sport

Rahasia Dibalik Keajaiban Liverpool Raih Liga Champions di Turki
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com