Viral Korban Banjir Kalsel Lahirkan di Jukung, Nama Anaknya Unik Malam Ini, Mata Najwa Kupas Biang Kerok Banjir Kalsel Banjir Kalsel Makan Korban Lagi, Bocah Hilang di Siring Banjarmasin Di Balikpapan, Ayah Ditangkap Gegara Anak Jual Tisu Link Live Streaming Mata Najwa Malam Ini, Kupas Tuntas Banjir Kalsel

Tekuk Burnley, MU Gusur Liverpool dari Puncak Klasemen Liga Inggris

- Apahabar.com Rabu, 13 Januari 2021 - 08:08 WIB

Tekuk Burnley, MU Gusur Liverpool dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Paul Pogba penentu kemenangan The Red Devils. Foto-Net

apahabar.com, JAKARTA – Manchester United berhasil menggusur Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah mengalahkan Burnley.

The Red Devils pulang dengan tiga poin dari markas Burnley, Rabu (13/1) dini hari WIB. Sebelumnya pertemuan kedua tim ini sempat tertunda di awal musim 2020/2021.

Duel kedua tim sangat sengit di babak pertama setelah saling jual-beli serangan. Pada akhirnya cuma MU yang mampu mencetak gol di babak kedua lewat tembakan Paul Pogba.

Hasil ini membuat MU naik ke puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 36 poin. MU berhasil menggusur Liverpool yang mengoleksi 33 poin.

Selanjutnya MU bakal bertandang ke markas Liverpool. Duel musuh bebuyutan ini berlangsung di Anfield, Minggu (17/1) malam, dan bisa ditonton lewat Mola TV.

Pada lima pertemuan terakhir di Anfield, MU hanya bisa menang satu kali dari Liverpool. Dua laga lainnya berakhir imbang dan kemenangan untuk The Reds.

Pada saat bersamaan ada duel Wolverhampton Wanderers vs Everton di Stadion Molineux, Rabu (13/1). Everton pulang dengan kemenangan 2-1 lewat gol Alex Iwobi dan Michael Keane. Wolves sempat mengimbangi lewat gol Ruben Neves.

Everton mantap di posisi keempat dengan 32 poin, sama seperti Leicester yang ada di urutan ketiga. Kedua tim ini cuma berjarak satu angka dari Liverpool.

Sementara Tottenham Hotspur duduk di posisi kelima dengan 29 poin. Jumlah itu sama seperti Manchester City yang ada di urutan keenam dan Southampton di posisi ketujuh.

Editor: Muhammad Robby - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Lionel Messi Rangking 1 Pemain Top Dunia, Neymar Kalahkan Cristiano Ronaldo
apahabar.com

Sport

Cara Nonton Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Bein Sport & Vidio.com Malam Ini
apahabar.com

Sport

Gunduli Udinese, Juventus Menang Mudah Tanpa Ronaldo
apahabar.com

Sport

Dipecat MU, Cek Pesangon yang Bakal Diterima Mounriho
apahabar.com

Sport

Serap Ilmu Legend NBA, Puluhan Pebasket Terbang ke AS

Sport

Perenang Alfan Fadlan Belum Terkejar pada 800M Medley IOAC
Solskjaer

Sport

Ups! 2 Tahun Tangani MU Bikin Rambut Solskjaer Ubanan
apahabar.com

Sport

Hadapi MU, Masalah PSG Kompleks!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com