Kontak Tembak dengan Satgas Madago Raya, Pimpinan Teroris Poso Ali Kalora Tewas! Polisi Tangkap Selegram ‘Kuda Poni’ Live Bugil-Masturbasi, Sebulan Rp 30 Juta Siap-Siap! Jika PPKM Level III Diberlakukan, Berikut Sederet Aturan PTM di Banjarmasin Status Siaga Bencana, Tiga Wilayah Rawan Banjir di Banjarbaru Jadi Atensi Ups..Petugas Temukan Kondom Bekas di Saluran Limbah Hotel Banjarmasin yang Tersumbat

Kalahkan Overeem, Alexander Volkov Menang 2 Kali Beruntun

- Apahabar.com     Minggu, 7 Februari 2021 - 18:48 WITA

Kalahkan Overeem, Alexander Volkov Menang 2 Kali Beruntun

Alexander Volkov menang TKO dari Alistar Overeem. Foto-sherdog.com

apahabar.com, JAKARTA – Alexander Volkov menang TKO dari Alistar Overeem dalam duel kelas berat di UFC Vegas 18 di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (7/2). Volkov yang tampil agresif mampu menumbangkan lawannya di ronde 2.

Dilansir dari CNN Indonesia, sejak awal pertandingan Volkov terus menekan dan mencoba mendorong Overeem ke pagar melalui serangan tendangan.

Meski begitu, Overeem terus berupaya memberikan perlawanan. Dalam satu kesempatan, satu pukulan jab kiri Overeem mendarat di wajah Volkov. Overeem yang memliki tubuh lebih pendek beberapa kali mencoba menjatuhkan Volkov dengan takedown.

Saat ronde 1 tersisa kurang dari 2 menit, Overeem terjatuh dan sempat dihajar Volkov dengan sejumlah pukulan. Namun, Overeem bisa kembali bangkit dan keluar dari tekanan tersebut.

Ketika terpojok di pagar, Volkov kembali menghajar Overeem. Petarung 40 tahun itu mengalami beberapa luka di wajah usai ronde 1.

Volkov terus mengambil inisiatif menyerang di awal ronde 2, sementara Overeem juga tetap mencoba melakukan takedown kepada lawannya.

Serangan pukulan dari Volkov di ronde kedua membuat luka Overeem kian parah. Sampai akhirnya pukulan straight kanan ditambah hook kiri Volkov membuat Overeem terjatuh ke kanvas.

Wasit langsung menghentikan pertarungan dan memutuskan Alexander Volkov menang TKO.

Kekalahan itu membuat Overeem gagal melanjutkan tren kemenangan di UFC. Dalam dua laga sebelumnya, Overeem menang TKO atas Augusto Sakai dan Walt Harris.

Sementara itu, kemenangan atas Overeem menjadikan Alexander Volkov dua kali menang beruntun setelah menumbangkan Walt Harris.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Brasil Sempat Dilanda Ketakutan, Piala Jules Rimet Hilang

Sport

Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020: Jojo Gagal Ikuti Jejak Anthony Ginting ke Perempat Final
apahabar.com

Sport

Senangnya Gilang Bersama Dua Pemain Barito U16 Turut Bantu Timnas Lolos ke Piala Asia

Sport

Jelang MotoGP Styria 2021: Marc Marquez cs Dilarang Jatuh Lagi

Sport

Jelang MotoGP Doha, Dorna Bikin Film Dokumenter Berseri Valentino Rossi cs
apahabar.com

Sport

Piala Gubernur Jatim, Persija Tunggu Arema vs Persebaya di Final
apahabar.com

Sport

Rafael Jalani Latihan Terpisah di Barito Putera
apahabar.com

Sport

Hadapi PON, KONI Kalteng Asuransikan Atlet dan Pelatih Dayung
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com