Lakalantas Depan BRI Unit Padang Tala, 1 Orang Tewas Gegara Rapid Antigen Bekas, Erick Thohir Pecat Seluruh Direksi Kimia Farma Brakkkk!! Mobil Relawan Kebakaran di Banjarmasin Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas Lakalantas di Angkinang HSS, Warga Haruyan HST Tewas di Tempat H+4 Idulfitri, Arus Balik Mudik dari Kalsel ke Kaltim Meningkat

Wah, Cristiano Ronaldo Jadi Manusia Pertama dengan 500 Juta Pengikut di Medsos

- Apahabar.com Sabtu, 13 Februari 2021 - 07:45 WIB

Wah, Cristiano Ronaldo Jadi Manusia Pertama dengan 500 Juta Pengikut di Medsos

Cristiano Ronaldo masih tampil konsisten hingga usia 36 tahun. Foto-AP/Marco Alpozzi via CNNIndonesia

apahabar.com, TURIN – Cristiano Ronaldo bikin rekor baru lagi, tapi bukan terkait sepakbola. Megabintang Juventus itu menjadi manusia pertama yang menembus 500 juta pengikut di media sosial (medsos).

Pemain berpaspor Portugal itu telah mengalahkan pesohor-pesohor dunia, baik dari industri film maupun musik.

Dilansir dari Okezone.com, Sabtu (13/2), Cristiano Ronaldo menjadi manusia pertama yang memiliki 500 juta pengikut di seluruh platform media sosial. Jumlah tersebut dihitung dari akun Facebook, Instagram dan Twitter milik sang megabintang.

Pencapaian tersebut menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola paling terkenal di muka bumi. Jika mengukur dari media sosial instagram yang memiliki sekitar 1 miliar pengguna, berarti 15% pengguna platform tersebut mengikuti akun Cristiano Ronaldo.

Jumlah tersebut terbilang luar biasa. Pencapaian Cristiano Ronaldo kali ini bahkan tidak bisa ditandingi oleh siapapun, termasuk rival abadinya, Lionel Messi.

La Pulga -julukan Messi- memang diketahui kurang begitu aktif menggunakan media sosial. Berbeda dengan Cristiano Ronaldo, penyerang berpaspor Argentina itu bahkan tidak memiliki akun Twitter pribadi.

Sementara di media sosial Instagram, CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- tercatat memiliki 78 juta pengikut lebih banyak dari Lionel Messi. Penyerang Juventus itu saat ini tercatat memiliki 261 juta pengikut, sementara Lionel Messi hanya mempunyai 186 pengikut di akun pribadinya.

Pencapaian Cristiano Ronaldo sebagai manusia pertama dengan 500 juta pengikut di media sosial seakan jadi kado manis bagi sang pemain. Seperti diketahui, eks penggawa Real Madrid itu baru saja merayakan ulang tahun ke-36 pada 5 Februari kemarin.

“36 tahun, luar biasa! Rasanya seperti semuanya dimulai kemarin, tapi perjalanan ini sudah penuh dengan petualangan dan cerita untuk diingat. Bola pertamaku, tim pertamaku, gol pertamaku … Waktu berlalu!”

“Dari Madeira ke Lisbon, dari Lisbon ke Manchester, dari Manchester ke Madrid, dari Madrid ke Turin, tetapi yang terpenting, dari lubuk hati saya hingga dunia … saya telah memberikan semua yang saya bisa, saya tidak pernah menahan diri dan Saya selalu berusaha memberikan versi terbaik dari diri saya.”

“Sebagai imbalannya, Anda memberi saya cinta dan kekaguman Anda, kehadiran Anda dan dukungan tanpa syarat Anda. Dan untuk itu, saya tidak akan pernah bisa cukup berterima kasih. Saya tidak bisa melakukannya tanpa Anda.”

“Saat saya merayakan ulang tahun ke-36 dan tahun ke-20 saya sebagai pesepakbola profesional, saya minta maaf karena saya tidak dapat menjanjikan Anda 20 tahun lagi tentang ini. Tapi yang dapat saya janjikan kepada Anda, adalah selama saya terus maju, Anda Tidak akan pernah menerima kurang dari 100% dari saya!”

“Terima kasih sekali lagi atas semua dukungan Anda dan atas pesan baik serta inisiatif Anda selama hari ini. Itu sangat berarti bagi saya dan Anda semua memiliki tempat khusus di hati saya,” tandasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Rutin Gelar Silaturrahmi, BPFC Miliki 32 Ribu Anggota di FB
apahabar.com

Sport

Bayern Juara Piala Super Eropa 2020, Neuer: Kami Pantas Menang!
apahabar.com

Sport

Senangnya Rossi Dikasih Motor Mirip Seragam Nerazzurri
apahabar.com

Sport

Singkirkan Wakil Tuan Rumah, Praveen-Melati ke Semifinal SEA Games
apahabar.com

Sport

Sudah Komplit, Jacksen F Tiago Tempa Persipura di Batu!

Sport

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Jerman Dipermalukan Negara Peringkat 65
apahabar.com

Sport

Kegagalan Tunggal Putra Indonesia di Malaysia Masters 2020, Ini Kata Pelatih
Timnas

Sport

Piala Dunia U-20 Ditunda, Berikut Harapan PSSI Terhadap Timnas
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com