Kabar Duka, Satu Lagi Perawat di Banjarmasin Gugur karena Covid-19 Update Banjir Bandang NTT: Meninggal 177 Orang, 45 Masih Hilang Persiapan Terbatas, Pereli Binuang H Rihan Variza Naik Podium Kejurnas Sprint Rally Gugur Bertugas, Polisi Pemburu Buron di Sungai Martapura Tinggalkan 3 Anak Pegawainya Mencuri, Pangeran Khairul Saleh Minta KPK Evaluasi Diri

Link Live Streaming Liga Inggris: Jamu Chelsea di Anfield, Liverpool Dihantui Kutukan

- Apahabar.com Kamis, 4 Maret 2021 - 12:57 WIB

Link Live Streaming Liga Inggris: Jamu Chelsea di Anfield, Liverpool Dihantui Kutukan

Dalam pertemuan pertama di Liga Inggris 2020/2021, Liverpool menekuk Chelsea 2-0 berkat brace Sadio Mane. Foto: SBI

apahabar.com, LONDON – Masih bergumul dengan sederet persoalan, Liverpool harus menjamu Chelsea dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Anfield, Jumat (5/3) dini hari.

Liverpool yang berstatus juara bertahan Liga Inggris, sedang dalam tren kurang mulus. Salah satunya akibat performa buruk di kandang sendiri.

Seolah sedang menjalani kutukan, Liverpool melalui 6 pertandingan terakhir di Stadion Anfield tanpa kemenangan.

Bahkan dalam 4 partai terkini di Anfield, Liverpool selalu menelan kekalahan. The Reds masing-masing ditundukkan Burnley dan Brighton Hove Albion 0-1, lalu dihajar Manchester City 1-4 dan Everton 0-2.

Masih belum mampu mengakhiri kutukan, Liverpool harus menjamu Chelsea. Kedua klub hanya berselisih 1 poin di klasemen sementara, dengan Chelsea menempati posisi lebih baik di urutan kelima.

Selain posisi di klasemen, performa Chelsea di lapangan sedikit lebih meyakinkan dibandingkan Liverpool.

Dilatih Thomas Tuchel sejak 26 Januari 2021, The Blues belum terkalahkan dalam 9 pertandingan di semua kompetisi dan cuma kebobolan 2 gol.

Uniknya catatan tersebut dibukukan dengan pola tiga bek sejajar yang biasanya diperankan Cesas Azpilicueta, Andreas Christensen dan Antonio Rudiger.

Memang dalam pertemuan pertama di Stadion Stamford Bridge, Chelsea yang masih dilatih Frank Lampard dikalahkan Liverpool 0-2 akibat brace Sadio Mane.

Namun melihat grafik penampilan, Liverpool butuh kerja ekstra keras untuk mengulang kemenangan tersebut. Terlebih pelatih Juergen Klopp belum menemukan solusi kelemahan bek tengah.

Faktanya sepanjang musim 2020/2021, Juergen Klopp telah menjajal 18 kombinasi berbeda, termasuk menempatkan gelandang sebagai bek tengah.

Namun hasilnya adalah kebobolan 34 gol, sekaligus menjadi klub dengan pertahanan terburuk di jajaran sepuluh besar Liga Inggris.

Untuk menjamu Chelsea, Juergen Klopp tampaknya langsung menurunkan Fabinho yang baru sembuh dari cedera. Pun Fabinho bukan bek tengah murni, melainkan gelandang bertahan.

“Cedera kaki Fabinho semakin berkurang. Ia pun sudah mengikuti lima atau enam sesi latihan,” jelas Juergen Klopp seperti dilansir Sindo.

Pertandingan klub yang sama-sama ditangani pelatih berkewarganegaraan Jerman ini dapat disaksikan live streaming melalui Mola TV mulai pukul 04.15 Wita.

Live Streaming Liverpool vs Chelsea

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Hasil Liga Champions, Livepool vs Midtjylland, Jota dan Salah Cetak Gol, The Reds Puncaki Klasemen Grup D
apahabar.com

Sport

Ketum PSSI Tergetkan Timnas U-20 Masuk Piala Dunia
apahabar.com

Sport

Resmi ke Barito, Sackie Teah Doe Pasang Target
apahabar.com

Sport

Tambah Kencang, Mesin Ini yang Bakal Digunakan Ferrari
apahabar.com

Sport

Bertahan di Barito, Bayu Mengaku Harus Lakukan Ini
apahabar.com

Sport

Barito Rekrut Striker Baru, Harapan Hasnur ke Francisco Torres
apahabar.com

Sport

Barcelona, Diktator Lapangan Hijau La Liga yang Ganas!
Piala Menpora 2021

Sport

Ditahan Imbang Borneo FC, PSM Makassar Melenggang ke Perempat Final Piala Menpora 2021
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com