Cuaca Kalsel Hari Pertama Lebaran, Simak Prediksi BMKG…. Deretan Masjid di Banjarmasin yang Gelar Salat Id Pagi Ini, Tetap Prokes Ya! Malam Lebaran, Kebakaran Gegerkan Warga Kuin Banjarmasin! Ngenes! Mau Tutup, Pengunjung Duta Mall Banjarmasin Malah Menurun H-1 Lebaran, Puluhan Pemudik Diputarbalik di Pos Penyekatan Tabalong!

Barito Putera Libur Panjang, Coach Djanur: Ayo Sambut Bulan Puasa

- Apahabar.com Selasa, 13 April 2021 - 00:04 WIB

Barito Putera Libur Panjang, Coach Djanur: Ayo Sambut Bulan Puasa

Masih menggunakan arm crutches akibat cedera kaki, bek Bagas Kaffa memasukkan koper ke mobil dan langsung pulang menuju Magelang. Foto: Barito Putera

apahabar.com, JAKARTA – Seusai tersingkir dari Piala Menpora 2021, bukan berarti kewajiban pemain-pemain Barito Putera sudah selesai.

Barito Putera tersingkir di perempat final Piala Menpora, setelah dikalahkan Persija Jakarta dengan skor 0-1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (10/4) malam.

Setelah gagal melangkah ke semifinal, Rizky Rizaldi Pora cs mendapatkan libur. Semua pemain pun langsung menuju daerah masing-masing dari Malang.

Namun pemberian libur bukan semata-mata disebabkan tidak tampil di Piala Menpora 2021. Manajemen memberikan libur agar pemain khusyuk menjalani ibadah puasa Ramadan 1442 Hijriah.

Tidak cuma pemain. Libur panjang juga didapatkan ofisial, termasuk pelatih Djadjang Nurdjaman yang langsung pulang ke Bandung.

“Sebagian besar pemain dan ofisial harus mempersiapkan diri untuk beribadah menyambut bulan puasa,” ungkap Djajang Nurjaman dilansir dari Instagram resmi Barito, Senin (12/4).

“Kesempatan ini juga dapat dimanfaatkan untuk berkumpul kembali bersama keluarga,” imbuh pria yang biasa disapa Coach Djanur ini.

Durasi libur Barito Putera terbilang panjang, karena pemain baru kembali dipanggil berlatih setelah Idulfitri.

Atas alasan itu, Djajang Nurjaman berharap pemain tetap peduli dengan kondisi fisik, sekalipun sedang berpuasa dan libur panjang.

Makanya sebelum mengepak koper dan pulang ke rumah masing-masing, setiap pemain sudah mendapatkan pesan khusus dari pelatih fisik Victor Tinoco.

“Kami akan kembali berkumpul untuk berlatih setelah lebaran. Sebelumnya pemain tetap diinstruksikan berlatih mandiri,” tegas Djajang Nurjaman.

“Diharapkan kondisi fisik yang sudah dibangun selama proses enam pekan ke belakang tetap terjaga,” tandasnya.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Gantikan Rizky Pora jadi Kapten, Begini Kata Bayu Pradana
Liga Europa

Sport

Hasil Liga Europa, Carlos Vinicius Sumbang 2 Gol Antar Tottenham Gasak Ludogorets 4-0
apahabar.com

Sport

Marc Marquez Absen Membalap di MotoGP Andalusia
apahabar.com

Sport

Juventus vs Atletico Madrid, Menanti Magis Ronaldo
apahabar.com

Sport

Pertahanan Buruk, Djanur Enggan Salahkan OK John Seorang
apahabar.com

Sport

Spurs Dampingi Barca ke 16 Besar
apahabar.com

Sport

Jadwal Live Bayern Muenchen vs Liverpool, Harus Tuntas!
apahabar.com

Sport

Cerita Lucu Yoo Jae Hoon, Bedanya dengan Pemain Asing Barito Putera Lainnya Soal Bahasa
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com