Cuaca Kalsel Hari Pertama Lebaran, Simak Prediksi BMKG…. Deretan Masjid di Banjarmasin yang Gelar Salat Id Pagi Ini, Tetap Prokes Ya! Malam Lebaran, Kebakaran Gegerkan Warga Kuin Banjarmasin! Ngenes! Mau Tutup, Pengunjung Duta Mall Banjarmasin Malah Menurun H-1 Lebaran, Puluhan Pemudik Diputarbalik di Pos Penyekatan Tabalong!

Jadwal Perempat Final Liga Champions Dini Hari ini: Liverpool Incar Kesalahan Real Madrid

- Apahabar.com Kamis, 15 April 2021 - 01:35 WIB

Jadwal Perempat Final Liga Champions Dini Hari ini: Liverpool Incar Kesalahan Real Madrid

Bermain di Stadion Anfield dalam kondisi tertinggal 1-3, Liverpool masih dijagokan melakukan comeback melawan Real Madrid. Foto: CNN

apahabar.com, JAKARTA – Tinggal selangkah ke semifinal, Real Madrid juga rawan membuat kesalahan dalam leg kedua perempat final kontra Liverpool, Kamis (15/4) dini hari.

Real Madrid mengawali perjalanan di perempat final dengan hasil yang memuaskan. Mereka mengalahkan Liverpool di leg pertama dengan skor 3-1.

Bermodal kemenangan tersebut, beban Los Blancos di leg kedua lebih ringan dibandingkan Liverpool yang harus menang dengan selisih minimal dua gol.

Pertandingan sendiri berlangsung di Stadion Anfield dan disiarkan secara langsung di SCTV, serta live streaming melalui vidio.com mulai pukul 03.00 Wita.

Real Madrid juga diuntungkan catatan buruk di Anfield. The Reds pernah gagal menang dalam 8 pertandingan kandang beruntun dengan catatan 2 imbang dan 6 kekalahan.

Kondisi psikologis Real Madrid juga cukup baik. Mereka baru memenangi El Clasico melawan Barcelona dan menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol.

Namun bukan berarti Liverpool tidak memiliki peluang. Faktanya Real Madrid sedang bermasalah dengan pertahanan.

Empat bek andalan pelatih Zinedine Zidane tidak bisa bermain. Los Blancos juga kehilangan Lucas Vazquez yang biasanya dimainkan sebagai bek tengah.

Pun kemenangan atas Aston Villa di Anfield, Sabtu (10/4), bisa memberi sedikit melegakan untuk Liverpool. Itu merupakan kemenangan perdana Si Merah di kandang sendiri sejak 16 Desember 2020.

“Memang kami tidak pantas mendapatkan gol lebih banyak di leg pertama. Tapi satu gol itu setidaknya menjadi penyelamat kami,” cetus pelatih Liverpool, Juergen Klopp, seperti dilansir Goal.

“Untuk mengalahkan Real Madrid, kami harus bertahan di level tertinggi karena kualitas ofensif mereka,” imbuhnya.

Liverpool sebenarnya tidak asing dengan keajaiban, sejak awal 2000. Di antaranya comeback melawan Olympiakos di penyisihan grup terakhir musim 2004/2005.

Kemudian di final, mereka tertinggal 3-0 dari AC Milan di babak pertama. Lalu mereka menyamakan kedudukan di akhir waktu normal, sebelum menang dalam adu penalti.

Kemudian di musim 2018/2019, Liverpool kalah 3-0 di leg pertama semifinal melawan Barcelona di Stadion Camp Nou.

Lantas di leg kedua di Anfield, Liverpool menang dengan skor 4-0 dan lolos ke final. Selanjutnya di partai puncak, mereka menekuk Tottenham Hotspur 2-1.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Mike Tyson

Sport

Bukan Sekedar Hiburan, Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr, Berikut Jadwalnya
apahabar.com

Sport

Transformasi Samsul-Affandi, Tradisi Kakak Adik Laskar Antasari
apahabar.com

Sport

Jadwal MotoGP Catalunya 2020, Live Trans7, Rossi akan Umumkan Pindah ke Petronas Kamis
apahabar.com

Sport

Sukses di Haornas 36, Kuntau Samudra Jaya Tatap Fornas V
apahabar.com

Sport

Atlet Indonesia Rebut Podium Tiga Kejuaraan Dunia Jetski 2019
apahabar.com

Sport

Tips Bebas Covid-19 Ala Bintang MotoGP
Manchester United

Sport

Tekuk Burnley, MU Gusur Liverpool dari Puncak Klasemen Liga Inggris
apahabar.com

Sport

Jelang Chelsea vs City, Berebut Penguasa Biru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com