Cuaca Kalsel Hari Pertama Lebaran, Simak Prediksi BMKG…. Deretan Masjid di Banjarmasin yang Gelar Salat Id Pagi Ini, Tetap Prokes Ya! Malam Lebaran, Kebakaran Gegerkan Warga Kuin Banjarmasin! Ngenes! Mau Tutup, Pengunjung Duta Mall Banjarmasin Malah Menurun H-1 Lebaran, Puluhan Pemudik Diputarbalik di Pos Penyekatan Tabalong!

Milan Lockdown, Eh Ibrahimovic Tepergok di Restoran

- Apahabar.com Selasa, 13 April 2021 - 06:53 WIB

Milan Lockdown, Eh Ibrahimovic Tepergok di Restoran

Penyerang bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic melakukan kembali menjadi sorotan akibat aktivitas nyelenehnya di luar lapangan. Foto: Reuters

apahabar.com, JAKARTA – Nama Zlatan Ibrahimovic kembali jadi sorotan. Penyerang AC Milan itu kedapatan asyik makan malam di restoran. Padahal, kota terbesar kedua di Italia itu sedang di-lockdown.

Sebelumnya, Ibra juga sorotan usai diusir ke luar lapangan saat Milan menang 3-1 di kandang Parma, Sabtu pekan lalu.

Aktivitas nyelenehnya di luar lapangannya diungkap oleh Fanpage. Laman berita Italia itu  menerbitkan sejumlah foto kontroversial yang diambil pada Minggu (13/4).

Foto-foto itu memperlihatkan Ibra bersama teman-temannya tak mengenakan masker dikelilingi gelas-gelas anggur di restoran yang seharusnya tertutup melayani pembeli di tempat.

Kemarin, merupakan hari terakhir lockdown di wilayah Lombardy di mana Milan berlokasi dan sejumlah wilayah lain dengan statistik kasus penularan yang membaik.

Sumber dari rombongan Ibrahimovic mengatakan kepada AFP, bahwa Ibra berada di lokasi tersebut untuk pertemuan kerja.

Sedangkan pemilik restoran Tano Simonato mengatakan kepada Fanpage bahwa kelompok itu yang dia sebut juga termasuk mantan pemain Milan Ignazio Abate, tidak makan di restoran itu.

“Mereka tidak makan, sebagai teman kami meminum segelas anggur,” tulis Fanpage mengutip perkataan Simonato, dilansir dari Antara.

Foto-foto tersebut menimbulkan kontroversi lagi setelah pada musim semi Ibrahimovic yang sempat terjangkit Covid-19 pada September mempromosikan jaga jarak dan pemakaian masker untuk pemerintah wilayah Lombardy.

Pada Maret Ibrahimovic menjadi co-host (pembawa acara) festival musik Sanremo di Italia dan pada Januari dia dituduh melakukan tindakan berbau rasisme setelah diduga menghina striker Inter Milan Romelu Lukaku dengan menyinggung soal voodoo.

Ibra juga terlibat pertengkaran dengan bintang basket Amerika Serikat Lebron James pada Februari ketika dia menyebut para atlet seharusnya tak campur tangan soal politik.

Sebagaimana diketahui, James membantu mendirikan organisasi More Than a Vote yang mendorong jumlah pemilih di wilayah dengan penduduk mayoritas warga kulit hitam ketika pemilihan presiden Amerika Serikat pada November. James mengerahkan lebih dari 40.000 relawan untuk bekerja di tempat pemungutan suara.

“Seharusnya James tidak melakukan aktivitas politiknya,” ujar Ibra yang telah mencetak 15 gol dalam 17 penampilannya di Serie A musim ini.

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Gol Sani Sia-Sia, Timnas U-22 Kalah Dari Vietnam
Barito Putera

Sport

Jaga Protokol Kesehatan, Latihan Perdana Barito Putera Berlangsung Tertutup
apahabar.com

Sport

Jalani Debut Liga 1 2019, Ini Kata Yakob Sayuri
apahabar.com

Sport

Jelang Hadapi Barito Putera, Ini Fokus Madura United
apahabar.com

Sport

Flashback Ligina I 94/95, Cerita Frans Ketika Barito Sukses ke Senayan
apahabar.com

Sport

Opsi Baru, PSSI Usul Gelar Kompetisi Khusus

Sport

Hasil Liga Italia: Setengah Langkah Lagi, Inter Milan Menuju Gelar Juara
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Champions, Livepool vs Midtjylland, Jota dan Salah Cetak Gol, The Reds Puncaki Klasemen Grup D
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com