Update Pemakaman Istri Guru Ijai: Sekumpul Lengang, Polisi Berjaga di Puluhan Titik Banjarmasin PPKM Berjilid-jilid: Prokes Malah Jeblok, Kematian Pecah Rekor! Ditegur Saat Minum Miras, Dua Pemuda Banjar Bacok Pria di Banjarmasin Timur Hoaks Jenazah Covid-19 di Banjarbaru Diburu Polisi, Kadinkes Doakan Pelaku Insyaf “Kalsel Lagi Sakit”, Aktivis Lingkungan Beri Catatan Kritis ke BirinMU

Sambut Musim 2021/2022, Inter Milan Gandeng Sponsor Baru

- Apahabar.com     Kamis, 22 Juli 2021 - 13:28 WITA

Sambut Musim 2021/2022, Inter Milan Gandeng Sponsor Baru

Inter Milan menggunakan sponsor baru Socios untuk menggantikan Pirelli mulai musim 2021/2022. Foto: Bolaskor

apahabar.com, MILAN – Setelah lebih dari dua dekade, Inter Milan memiliki sponsor baru Socios.com yang terpampang di bagian dada jersey.

Kerjasama bernilai Rp342,8 miliar per tahun itu resmi diumumkan, Kamis (22/7). Socios menggantikan Pirelli yang tertera di jersey Inter Milan selama 26 tahun.

Seperti dilansir BolaSport, Socios merupakan platform digital berbasis Blockchain bentukan perusahaan pengelola mata uang digital asal Malta, Chiliz.

Adapun Blockchain merupakan teknologi untuk sistem penyimpanan data digital yang biasanya berhubungan dengan transaksi Bitcoin atau mata uang kripto.

Socios sendiri telah bekerja sama dengan lebih dari 40 instansi olahraga di dunia. Khusus cabang sepakbola, mereka membangun kemitraan dengan Barcelona, Juventus, AC Milan, hingga PSG.

Sedangkan di jersey baru Inter Milan, terpampang tulisan besar $Inter Fan Token sebagai produk atau aset digital dari Socios.

Kedepan pendukung Inter Milan bisa mendapatkan token untuk berpartisipasi dalam sejumlah pengambilan keputusan klub melalui voting.

Misalnya pendukung dapat menyumbangkan suara ketika klub mencari opini penggemar soal ide desain logo terbaru, rancangan seragam, hingga pemain yang ingin ditemui dalam acara klub.

Token juga bisa memberikan akses kepada pendukung untuk mendapatkan sejumlah reward khusus, seperti aksesori klub yang dapat diperjualbelikan melalui aplikasi lokapasar.

“Jersey ini berarti penting untuk kami, karena inilah kostum pertama dengan lambang scudetto di dada setelah penantian bertahun-tahun,” cetus Alessandro Antonello, CEO Korporat Inter.

Adapun suntikan dana dari Socios naik hampir dua kali lipat dari nilai kontrak tahunan terakhir bersama Pirelli sebesar 10,5 juta euro.

Sedianya Inter Milan menargetkan pemasukan 30 juta euro dari sponsor utama. Namun demikian, suntikan 20 juta euro dari Socios dianggap sudah cukup.

Penyebabnya Inter Milan juga telah mencapai kontrak kemitraan dengan Lenovo senilai 5 juta euro plus bonus.

Adapun merek Lenovo akan dipampang di jersey bagian belakang bawah seragam yang dikenakan Romelu Lukaku cs.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sport

Hasil Timnas U19 vs Makedonia Utara, Babak Pertama Imbang, Skor 0-0, Link Live Streaming Mola TV

Sport

Hasil Liga Spanyol: Atletico Tersandung, Ditekuk Levante di Kandang
apahabar.com

Sport

Alasan Hasnuryadi Tunjuk Yunan Gantikan Jacksen
apahabar.com

Sport

Jadwal Liga Champions Real Madrid vs Inter Live SCTV, Atalanta vs Liverpool di Mola TV, Matchday 3 Pekan Ini!
apahabar.com

Sport

Alasan Yunan Helmi Tunda Comeback Bayu Pradana

Sport

Salahudin Penuhi Panggilan Satgas Anti Mafia Bola?
apahabar.com

Sport

Malangnya Maradona, Sudah Diputus Oliva Diusir Pula
apahabar.com

Sport

Dihajar Crystal Palace, Solskjaer Anggap MU Masih ‘Berkarat’
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com