Kontak Tembak dengan Satgas Madago Raya, Pimpinan Teroris Poso Ali Kalora Tewas! Polisi Tangkap Selegram ‘Kuda Poni’ Live Bugil-Masturbasi, Sebulan Rp 30 Juta Siap-Siap! Jika PPKM Level III Diberlakukan, Berikut Sederet Aturan PTM di Banjarmasin Status Siaga Bencana, Tiga Wilayah Rawan Banjir di Banjarbaru Jadi Atensi Ups..Petugas Temukan Kondom Bekas di Saluran Limbah Hotel Banjarmasin yang Tersumbat

Soal Juara MotoGP 2021, Johann Zarco Angkat Bendera Putih

- Apahabar.com     Selasa, 14 September 2021 - 20:36 WITA

Soal Juara MotoGP 2021, Johann Zarco Angkat Bendera Putih

Dengan lima seri tersisa, Johann Zarco membutuhkan sedikit keajaiban untuk mengambil alih posisi teratas di klasemen MotoGP 2021. Foto: Crash

apahabar.com, JAKARTA – Sempat bersaing di papan atas klasemen, Johann Zarco mulai mengibarkan bendera putih alias menyerah dari perburuan gelar juara dunia MotoGP 2021.

Johann Zarco sempat tampil meyakinkan di seri-seri awal MotoGP 2021. Bahkan pebalap Ducati Pramac ini sempat memuncaki klasemen pebalap.

Namun seiring waktu, Johann Zarco mulai terlihat keteteran. Puncaknya terjadi di MotoGP Aragon, Minggu (12/9).

Pria kelahiran Prancis itu mengakhiri balapan di urutan 17. Ini merupakan pencapaian terburuk Johann Zarco di musim 2021.

“Saya tak memiliki masalah dengan lengan. Namun saya hanya kurang percaya diri, karena tak kunjung mendapatkan feeling yang dibutuhkan dalam balapan,” ungkap Zarco seperti dilansir BolaSport.

“Kendati tidak hancur, tentu saja saya kecewa. Sekalipun menyelesaikan balapan, tak mendapatkan poin sama seperti mengalami kecelakaan dan gagal melanjutkan lomba,” imbuhnya.

Hasil buruk membuat Johann Zarco terpaut 77 poin dari Fabio Quartararo yang memuncaki klasemen MotoGP 2021.

Dengan lima balapan tersisa, Johann Zarco membutuhkan sedikit keajaiban untuk bisa mengambil alih posisi teratas di klasemen.

“Sejujurnya beruntung memiliki awal musim yang bagus. Sebaliknya sekarang saya yang menelan kegagalan paling banyak,” tukas Zarco.

“Memang masih mungkin saya bisa menang lagi. Namun kesempatan untuk menjadi juara dunia tampaknya sudah tertutup. Andai mampu menutup kejuaraan di peringkat tiga besar, itu sudah prestasi,” tandasnya.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Bantai Persetab 4-0, Frans Ungkap Perbedaan Cara Bermain Martapura FC Sebelum Lebaran

Sport

Meledak di Matchday Terakhir Grup B, Denmark Dampingi Belgia
apahabar.com

Sport

Siap Bangkit, Djanur Enggan Terkecoh Kekalahan PSM dari Persela

Sport

Jadwal MotoGP Prancis 2020, Live Trans7, Trek Portisimao Mirip ‘Roller Coaster’ Dovizioso Aneh, Rossi : 4 Titik Menakutkan
apahabar.com

Global

Hindari Ancaman Taliban, ‘Messi Kecil’ dari Afganistan Terpaksa Mengungsi
apahabar.com

Sport

Jacksen Kembali, Barito Digasak Persipura
Piala Menpora 2021

Sport

Tergabung di Grup A Piala Menpora 2021, Simak Rival Barito Putera

Sport

Sering Bikin Stres, Sang Adik Minta Marc Marquez Berhenti Beri Nasihat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com